REKTOR LANTIK PENGURUS DEMA UIN IMAM BONJOL PADANG PERIODE 2022/2023



Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., melantik Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) UIN Imam Bonjol Padang sebanyak 44 orang pengurus periode 2022/2023 pada Rabu 18 Mei 2022. Pelantikan dilaksanakan di Auditorium Prof. Mahmud Yunus.

Rektor dalam sambutannya menyampaikan agar tugas yang diamanahkan ini berkontribusi dalam kemajuan lembaga. “Sebagai koordinator organisasi kemahasiswaan, anggota Dema diharapkan dapat memainkan peran penting dalam mewujudkan keharmonisan dalam tingkatan ormawa dan civitas akademika pada umumnya”, lanjutnya.

Rektor berpesan kepada pengurus yang dilantik untuk menjadikan kesempatan ini sebagai wadah pembelajaran untuk mengasah kompetensi dan kepiawaian memimpin organisasi sehingga dari rahim UIN Imam Bonjol akan terlahir para pemimpin hebat dunia yang mengisi dan mewujudkan visi bersama Indonesia Emas 2045 serta tetap menjaga integritas dalam memajukan lembaga, dan membangun jejaring pada tingkat nasional dan internasional.

Ketua Dema terpilih, Nopalion berkomitmen untuk menjalankan program kerja. Langkah awal yang akan dilakukan adalah memperbaiki dan memperkuat internal serta menajalin komunikasi dengan Ormawa tingkat Fakultas, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan UKK selingkup UIN Imam Bonjol Padang.

Pada kesempatan tersebut Rektor dibersamai oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Welhendri Azwar, S.Ag., M.Si., Ph.D., Kabiro AUPK Dra. Kafrina, M.Si., Kabag. Akademik dan Pembina UKM.

Usai acara pelantikan Wakil Rektor Kemahasiswaan dan Kerjasama mengadakan pertemuan dengan seluruh pengurus yang dilantik untuk memberikan pengarahan tentang pelaksanaan rencana program kerja DEMA yang terpilih.
Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.