Gerindra 50 Kota Targetkan Ketua Dan Bupati Pada Pemilihan 2024



50 KOTA,netralpost-- Pemilihan umum 2024 mendatang merupakan pertarungan penting bagi DPC Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota. Kenapa tidak, partai besutan Prabowo Subinato tersebut sudah mengincar target maksimal dalam pemilihan legislagif dan pemilihan kepala daerah.


Yaitu mempertahankan kursi Ketua DPRD dan merebut posisi Bupati. Tak hanya itu, partai pemenang 2019 lalu tersebut juga menargetkan penambahan kursi di DPRD Limapuluh Kota lebih dari 6.


"Pemilihan 2024 adalah pertarungan penting bagi kami (Gerindra). Posisi Ketua DPRD harus dipertahankan dan untuk Pilkada kami (Gerindra) juga harus menang," ujar Deni Asra Ketua DPC Gerindra Limapuluh Kota melalui Ketua Badan Pemenangan Pemilu Zenia Casanova pada Jumat (10/6) pagi.


Untuk menyongsong 2024 tersebut, diakui Zenia, DPC Gerindra sudah jauh-jauh hari mulai bergerak. Seperti konsolidasi sesama kader dan pengurus serta bersosialisasi,  merangkul kader baru sesuai dengan instruksi Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade.


"Kami terus bergerak, terus bersosialisasi dan terus berbuat untuk masyarakat. Evalusi-evalusi pun dilakukan. Ini pun demi tantangan 2024, menang di legislatif (DPRD) , menang juga di eksekutif (Bupati)," ucapnya lagi.


Kemudian, kata Zenia, Gerindra sudah menyiapkan, merangkul kader-kader terbaik seperti para tokoh masyarakat, orang berpengaruh di setiap nagari serta kecamatan sebagai calon legislatif nantinya.


"Untuk calon Bupati Limapuluh Kota, Insha Allah Gerindra bakal mengusung Deni Asra," ujarnya lagi. (Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.