Lapas Alahan Panjang Kelas III Alahan Panjang Jalin MoU dengan BLK Kabupaten Solok


Solok -- Lapas Alahan Panjang gandeng  UPTD balai pelatihan kerja Kabupaten Solok melaksanakan pelatihan kemandirian Pelatihan Berbasis Kopetensi (PBK) sub. bidang  pemasangan listrik bangunan sederhana  bagi Narapidana. 

Pembukaan kegiatan di laksanakan di Lapas Alahan Panjang pada Jum'at 10 Juni 2022 jam 09.00 WIB dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh kepala dinas DPMPTSP Naker, kepala uptd balai pelatihan kerja Kabupaten Solok dan unsur forkopincam Lembah Gumanti.
Dalam sambutannya Kalapas Alahan panjang  DARWAN.SH.MH  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Solok  khusus  BLK Kabupaten Solok yang telah melaksanakan kegiatan kemandirian. 

Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) lapas Alahan Panjang  dan Darwan  berpesan kepada WBP agar selama  mengikuti kegiatan  ini betul di ikuti dengan sungguh dan penuh kedisiplinan  bahwa setelah selesai pelatihan WBP akan di berikan sertifikat  yang nanti berguna setelah keluar atau bebas untuk mencari pekerjaan  dan Darwan berpesan agar WBP tidak lagi mengulangi kesalahan  yang pernah di lakukan  dan berperan aktif dalam masyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga di laksanakan MoU antara Lapas Alahan Panjang dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Solok.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.