Mahasiswa STITNU Sakinah Dharmasraya Agama Yes! Prestasi Oke!



Dharmasraya - Salah satu mahasiswa Sekolah Tinggi Islam Tinggi Nahdlatul Ulama (STITNU) Sakinah Dharmasraya Alviga Jendri akan mengikuti Cabang Olah Raga Renang di Universitas Negeri Padang (UNP) yang akan didampingi Oleh  Dosen pendamping Jamal Mirdad, M.pd.I dan B.R.E Nanda M.Pd.

Alviga Jendri merupakan mahasiswa prodi Hukum Ekonomi Syariah Semester 2 yang  banyak maraih prestasi  di kejuaraan daerah di Sumatera Barat

STITNU Sakinah Dharmasraya mendukung Penuh mahasiswa yang berprestasi dengan mengeluarkan rekomendasi untuk mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (POMPROV) cabang renang yang akan diadakan pada hari senin dan selasa tanggal 6 dan 7 Juni 2022 di kolam renang FIK UNP Air Tawar Padang.

Alviga meraih 2 Medali emas dan 1 Perunggu diantaranya Medali emas di nomor gaya punggung 50 meter dengan waktu 30.32 detik dan medali emas gaya punggung putra 50 meter dengan waktu 29.71 detik dan mendali perunggu pada nomor gaya bebas 50 meter putra dengan waktu 26.59 detik.

Alviga Jendri mengucapkan Terima kasih kepada ibuk yayasan Ibuk Leli  Arni, S.Pd, M.Si, ketua STITNU Bpak Lesis Andre, S.Psi, M.Si dan bapak Ibuk Dosen serta  semua civitas akademika sudh mensuport baik materil dan moril,  bisa mengharumkan kampus STITNU Sakinah Dharmasraya.

Ketua STITNU Sakinah Dharmasraya Lesis Andre,S.Psi, M.Si berharap atlit yang direkomendasikan bisa mewakili sumbar dalam POMNAS yang akan diadakan di SUMBAR
Selamat kepada Alviga sudah membanggakan kampus STITNU serta satu satunya  kampus dilingkungan KOPERTAIS wilayah VI yang ikut dalam ajang POMPROV, ujarnya.

Jamal Mirdad kepada seluruh mahasiswa untuk meningkatkan prestasi disemua bidang yang ditekuni oleh mahasiswa STITNU Sakinah Dharmasraya, Semoga STITNU makin kedepan semakin jaya, tutupnya.(Jamal/Nofri).
Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.