ANGGOTA SATGAS TMMD KE 114 KODIM 0307/TD KOMSOS Di WARUNG KOPI DI WAKTU ISTIRAHAT

ANGGOTA  SATGAS TMMD KE 114 KODIM 0307/TD  KOMSOS Di WARUNG KOPI DI WAKTU ISTIRAHAT.

 

Tanah datar- Momentum pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 Kodim 0307/TD Tahun 2022 di Nagari Batu bulek Kecamatan Lintau Buo merupakan kesempatan berharga yang dapat dipergunakan Anggota Satgas TMMD ke -114.

Seperti pengalaman Prada M.Rohib Leo dari Satuan Yonif 131/Brs yang merupakan salah satu anggota Tim Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0307/TD, dalam menjalin keakraban diwarung kopi bersama warga Nagari batu bulek, untuk berkomunikasi sosial dan bersilaturahim,Minggu(31/7/2022).

Nampak Prada M.Rohib leo sambil menunggu minuman kopi bersama warga, berkesempatan untuk berkomunikasi sosial di warung Amrizal untuk sekedar bercanda gurau, dan terkadang berbicara serius berbagai hal dengan warga Nagari batu bulek.

“Saking sudah akrabnya dengan pemilik warung terkadang saya bikin kopi sendiri tanpa harus dibuatkan oleh pak Amrizal terlebih lagi hari ini pak Amrizal yang kelihatan sibuk melayani pembeli lain,” terang Prada M.Rohib Leo.

Acara di warung kopi ini kata Leo memanfaatkan waktu istirahat, untuk komunikasi sosial (Komsos) dengan warga.
"Waktu sesempit apapun, jika memungkinkan Komsos, ya kami laksanakan, meski di waktu istirahat," katanya.

Prada M.Rohib Leo  juga berharap, TMMD ke-114 ini, dapat memberikan dampak positif bagi warga. Tidak hanya kesejahteraan, tetapi juga kemakmuran warga Kecamatan Lintau Buo Utara.

“Lanjutnya pelaksanaan TMMD harus terus didukung seluruh warga Nagari batu bulek karena proyek ini dimungkinkan akan membawa perubahan dan kesejahteraan kemakmuran bagi warga Nagari batu bulek karena programnya baik sasaran fisik maupun nonfisiknya dapat memberikan kemajuan dalam berpola pikir serta sumber daya manusia untuk warga masyarakat Nagari Batu bulek,” ungkapnya.(**).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.