Babinsa Ramil 02/Sungai Limau Miliki Usaha Sampingan Pangkalan Gas Lpg 3Kg

Babinsa Ramil 02/Sungai Limau Miliki Usaha Sampingan Pangkalan Gas Lpg 3Kg

Pariman ---- Saat ini banyak orang membangun usaha untuk menambah penghasilan dengan cara mengukir kreativitas sesuai kemampuan yang di miliki orang itu sendiri, begitu yang di alami oleh seorang aparat TNI-AD yang bertugas di Kodim 0308/Pariaman tepat nya di Koramil 02/Sungai Limau, yang jabatannya saat ini adalah seorang Bintara Pembina Desa(Babinsa). Memanfaatkan waktu luang di luar jam dinas Praka Iqbal Sanara anggota Koramil 02/Sungai Limau Kodim 0308/Pariaman, memiliki usaha sampingan yaitu Pangkalan Gas LPG Subsidi 3 Kg, Rabu (20/07/2022)

Semenjak pindah dinas ke Pariaman,Babinsa Koramil 02/SL Praka Iqbal Sanara telah memiliki usaha Pangkalan Gas LPG Subsidi 3 Kg hingga sekarang ini masih aktif Menyalurkan Gas LPG yang disubsidi Pemerintah Kepada Masyarakat Kurang Mampu hingga bejalan lebih kurang 2 tahun. "Usaha Pangkalan Gas Lpg Subsidi 3 Kg Baru Saya tekuni semenjak Pindah Ke Kodim 0308/Pariaman, dari situ saya mulai ikut Mertua kebetulan Mertua saya itu punya Pangkalan Gas Lpg 3 Kg juga. Semenjak itulah saya mulai mempelajari cara Pendistribusian Gas LPG Ke Masyarakat dengan Harga Het Rp.17.000 ." Jelas Praka Iqbal Selain itu, dari hasil usaha Pangkalan Gas Lpg 3 Kg Subsidi bisa membantu membiayai orang tua saya yang sedang Sakit Di Kampung Halaman hingga sekarang alhamdulillah bisa membatu untuk tambahan perekonomian kami sekeluarga. " 

lanjut nya  Di tempat lain, Danramil 02/Sungai Limau Lettu Inf Syahrumsyah di jumpai tim media  menyampaikan sangat mendukung apapun kegiatan anggota di luar jam dinas, selagi kegiatan itu tidak mengganggu tugas pokok TNI, lebih- lebih bisa membantu untuk meningkatkan perekonomian anggota itu sendiri. "Betul, selain untuk membantu peningkatan perekonomian, usaha yang di lakukan diluar jam dinas/jam kerja, personil Kodim Teritorial memang di butuh kan usaha sampingan agar bisa memberi manfaat dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar" Ujar Danramil Syahrumsyah.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.