BENTUK KEPEDULIAN SATGAS TMMD KE-114 BANTU PEMAKAMAN WARGA YANG MENINGGAL

BENTUK KEPEDULIAN SATGAS TMMD KE-114 BANTU PEMAKAMAN WARGA YANG MENINGGAL.

Tanah datar - Mendapat lnformasi meninggalnya Alm Wiliyamyul (54) dari warga Jorong pasar senin meninggal dunia, Letda lnf Eri hermawan bersama anggotanya dari Yonif 131/Brs yang tergabung dalam satgas TMMD ke-114 Kodim 0307/TD di Jorong pasar senin, Nagari Batu Bulek, Kecamatan Lintau Buo Kabupaten Tanah datar,Minggu(31/7/2022). 

Datangnya Personel Satgas TMMD ke-114 Letda lnf Eri Hermawan ke rumah duka di wilayah Lokasi TMMD ke-114 Kodim 0307/TD sebagai bentuk empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan inilah yang harus dilakukan seorang Anggota TNI-AD terhadap semua warga  apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.

PLH Danramil 04/Lintau Buo, Pelda Endrik mengatakan, “Kegiatan ini bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara kamtibmas serta sesama hamba tuhan yang maha esa, namun hal ini juga menjadi suatu keharusan untuk hadir di tengah tengah mereka dalam untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala cobaan” ujarnya.

“Ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap semua warga khususnya yang dilanda duka, sebagai sesama hamba tuhan yang maha esa, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, semoga keluarga yang ditinggalkan, kesabaran dan keikhlasan” pungkasnya.(**).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.