Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam Alirman Sori ASN Bali Banjarmasin bank indonesia bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru bencana alam BISNIS BPS Sumbar Bukittinggi Bupati solok Dharmasraya Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Dinas Pendidikan Solok diskominfo Solok DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPD RI DPR RI DPRD Kabupaten Solok DPW NasDem DPW PKB Sumatera Barat Dunia anak epyardi asda G20 Ganjar Pranowo gerindra GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha H. Suherman hadline hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas HUT KOPRI ikan cupang indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kalapas Kelas III Alahan Panjang Kalimantan Kampus Kanwil kemenag sumbar Kapolda Sumbar Kapolres Solok kapolri Karang taruna Karya Tulis Kemenag Solok Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok kota Padang Kota Pariaman Kriminal Kudus Legislatif lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai MIN 3 Padang Mojokerto Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Opini Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai Pariwisata Sumbar parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PCNU Kabupaten Solok PDAM Peduli Sesama Pekanbaru pemerintahan Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pemprov Sumatera Barat. Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilihan Rakyat Sumbar Pilkada PKB Sumbar Pokdar Polda bali Polda Sumbar polisi politik Polres Solok polri Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang satria Sawahlunto Seni seni budaya Sijunjung Simalungun Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Surabaya Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI Tokoh Masyarakat TRD Triski UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA wisuda 88

Hasil Evaluasi, BBFC Harus Tingkatkan Performa Individu dan Struktur Club

Hasil Evaluasi, BBFC Harus Tingkatkan Performa Individu dan Struktur Club

Netralnews.net,Solok --- Rapat evaluasi Bee Boy's Futsal Club yang merupakan sebuah rutinitas Club yang dilaksanakan setelah latihan. Guna untuk membahas performa Club baik secara individual maupun secara struktural, Sehingga dengan adanya evaluasi bisa menyusun progres dengan efektif dimasa yang akan datang demi kemajuan Club dan performa pemain terkhusus nya.


Ketua BBFC Joni  mengatakan,"bahwa beberapa anggota nya masih belum efektif dalam mengalokasikan  waktu latihan serta kurangnya kesadaran pemain akan kedisiplinan, Maka dari itu dengan harapan kedepannya mari bersama-sama untuk bisa mengalokasikan waktu dengan efektif dan meningkatkan rasa kedisplinan.

Terutama dalam Stetching sebelum latihan, supaya dapat meningkatkan performa terbaik pemain dengan solid.

 

"Pemain kurang tenang dan pergerakan pemain harus di tingkatkan secara teknis dalam menguasai bola" Ujar Joni dalam rapat evaluasi. 


Gervi Setia sekretaris klub BBFC menyampaikan bahwa, "Demi kemajuan dan perkembangan BBFC kedepannya selain meningkatkan kedisiplinan/performa terbaik pemain.Kita juga harus berusaha untuk melengkapi legalitas Club' , termasuk AD/ART yang merupakan suatu identitas Club' untuk mewujudkan diplomasi/taktik secara progresif. Yang di dalamnya juga berisi norma-norma yang berlaku untuk semua anggota Club terkhususnya", dalam rapat evaluasi tim. 


"Salah satu tujuan dibentuknya AD/ART Adalah mewujudkan ketertiban dan kedisiplinan dalam menjalankan setiap kegiatan khususnya dalam bermain. Segala yang menyangkut identitas club harus kita persiapkan supaya club ini mempunyai legalitas ", Lanjut Gervi Setia.


Sesuai dengan filosofi nama Bee Boy's Futsal Club berasal dari kata Lebah "Bee" Solidaritas yang kuat. Banyak makna atau pelajaran yang bisa di ambil dari hewan lebah, Yang telah kita ketahui lebah suka meninggalkan yang manis seperti madu.  Maka dari itu semoga kita sebagai sebuah Club bisa mewujudkan sifat seperti lebah dengan solidaritas yang kuat dan membuah kan hasil yang manis di kemudian hari," tutup Fasta Adris.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.