Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam ASN Bali Banjarmasin bank indonesia bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru bencana alam BISNIS BPS Sumbar Bukittinggi Bupati solok Dharmasraya Dinas Pendidikan Solok DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPR RI DPRD Kabupaten Solok DPW PKB Sumatera Barat Dunia anak epyardi asda G20 Ganjar Pranowo gerindra GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha hadline hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas HUT KOPRI ikan cupang indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kalimantan Kampus Kanwil kemenag sumbar Kapolda Sumbar kapolri Karya Tulis Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok kota Padang Kota Pariaman Kriminal Kudus Legislatif lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai Mojokerto Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Opini Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai Pariwisata Sumbar parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PDAM Pekanbaru pemerintahan Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pemprov Sumatera Barat. Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilkada PKB Sumbar Polda Sumbar polisi politik polri Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang satria Sawahlunto Seni seni budaya Sijunjung Simalungun Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Surabaya Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI Tokoh Masyarakat TRD UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA wisuda 88

Ketua Bamus Yanuar Dt Sinaro,Rezka Oktoberia Harus dipertahan Untuk Periode Mendatang Duduk Di DPR RI

 

Li


mapuluh kota,netralpost--Rezka Oktoberia Anggota DPRI dari Fraksi Demokrat menghadiri Syukuran Wali Nagari Tarantang kec.Harau Kabupaten Lima puluh Kota, Kamis ( 28/7 )

Anggota DPR-RI asal Dapil Sumatera Barat II Rezka Oktoberia dalam sambutannya menyampaikan Selamat atas terpilih nya kembali Sudahri, S.E MM untuk yang kedua kalinya Sebagai Wali Nagari Tarantang,dan juga tak lupa aplus untuk Panitia Pelaksana Acara.

Selanjutnya Srikandi Luhak lima puluh berpesan Supaya seluruh wali nagari di Kabupaten Limapuluh Kota yang baru dilantik dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah setempat dan ia juga siap bersama wali nagari terpilih. “Mari kita bangun bersama-sama Limapuluh Kota,” kata Rezka Oktoberia.

“Seluruh wali nagari terpilih hendaknya bisa meniatkan diri untuk bekerja dan memimpin nagari dengan ikhlas, serta berkolaborasi dengan pimpinan daerah,” harap Rezka.

Sebelum mengikuti acara Syukuran Wali nagari Tarantang, Srikandi Luhak lima puluh ini juga menyempatkan diri hadir ke rumah warga yang sedang berduka dan dipanggil sang khalik.

Ia mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalam nya. “Semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini,” ucap Rezka yang terpancar dari raut wajah nya terlihat tampak meneneteskan air mata.

Sementara itu Ketua Bamus Yanuar Dt Sinaro Panjang menyampaikan rasa syukurnya. “Patut bersyukur kita bahwa selama ini belum ada yang mewakili Lima Puluh Kota di DPR RI, dan satu-satunya saat kini putri terbaik kita Rezka Oktoberia yang sekarang berada di DPR RI dan ini harus kita pertahankan,”ujar nya.

Dikatakan Ketua Bamus acara ini merupakan Ucapan Syukur kami dan Masyarakat Tarantang umumnya atas terpilihnya kembali Sudahri sebagai Wali Nagari Tarantang periode 2022-2028.

Ia berharap kepada Wali Nagari Terpilih untuk amanah dalam menjalan kan tugasnya, dan menerima semua aspirasi Masyarakat dan dimusyawarahkan secara bersama untuk Kemajuan Nagari Tarantang.

Terpisah Sudahri wali nagari terpilih nagari Tarantang juga menyampaikan rasa terima kasih, “Terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat Nagari Tarontang, mudah mudahan apresiasi ini akan membangkitkan Energi yang lebih baik bagi saya untuk membawa Nagori Tarontang lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Sudahri berharap jangan ada perpecahan. “Mari kita Bersatu,jangan ada,saling mencaci ,membenci,mari bersama membangun Nagari Tarantang,agar tercipta Tarantang yang maju dan Damai,” tutup Sudahri.

Tampak dihadiri juga oleh anggota DPRD dari fraksi PAN Marsanova Andesra,Yos Sariadi,Gubernur Sumatera Barat yang diwakili Biro Humas,Bupati yang diwakili oleh Andri yasmen Camat Harau dan Niniak mamak serta tokoh masyarakat Tarantang dan Wali 11 wali nagari terpilih (Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.