Malam Puncak HUT KNPI Sumbar Ke-49 Meriah, Begini Kata Ketua Nanda Satria

 


Padang— DPD KNPI Sumbar menggelar puncak peringatan HUT KNPI ke-49, di G-Sport Center, Gunung Pangilun, Padang, Sabtu (23/7/2022) malam.

Peringatan tersebut dihadiri Sekretaris MPI KNPI Sumbar Marta Suhendra, senior, dan perwakilan OKP serta seluruh pengurus.

Ketua KNPI Sumbar Nanda Satria mengatakan, momentum peringatan HUT KNPI ke-49, perlu dimaknai bagaimana kedepannya pemuda Sumbar selalu berkolaborasi dan berkontribusi bagi kemajuan daerah dan bangsa.

“KNPI selaku mitra strategis pemerintah, antara KNPI dan pemerintah selalu berkolaborasi dan bersinergi,” katanya.

Ia menjabarkan, kolaborasi dan sinergi nantinya akan diaplikasikan dalam bentuk kontribusi nyata.

“KNPI menjadi pelopor daripada pemuda, sebagai wadah bagi OKP yang terhimpun dalam KNPI,” ujarnya.

Sekretaris DPD KNPI Sumbar Muhammad Nazif menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas dukungan dalam HUT KNPI ke-49 ini.

“Ada beberapa rangkaian kegiatan yang kita lakukan, seperti Activistpreneur, Talkshow Melek Politik dan Orphan Holiday dengan mengajak anak panti asuhan ke Pantai Air Manis dan lomba E-sport,” ujarnya.

“Kedepannya setiap bidang akan melakukan kegiatan sesuai dengan bidangnya,” sambungnya.

Sekretaris MPI DPD KNPI Sumbar Marta Suhendra menyebutkan, harapan kedepannya bagi Pengurus DPD KNPI Sumbar hari ini untuk tetap melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan oleh pengurus sebelumnya.

“Memberikan kontribusi positif untuk pemerintah, OKP dan DPD di daerah kabupaten/kota,” kata dia.

Marta Suhendra tidak menampik, bahwa berorganisasi di KNPI merupakan tempat belajar dan pembelajaran. “Itu dinilai dari segi historisnya KNPI pelopor pengkaderan,” ujarnya.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.