Muhammad Arel Siswa SMP 1 Harau jadi Tim Inti Pada Kejuaraan FOSBI


Limapuluhkota


,netralpost--Peserta didik dari SMPN 1 Kec.Harau Muhammad Arel siswa kelas VIII, menjadi tim inti Sepak bola Provinsi Sumbar, dalam mengikuti kejuruan Forum Sekolah Sepak bola Indonesia (FOSBI) yang dilaksanakan di Lapangan Trisakti Cibubur Bogor Jawa Barat, tanggal 25 sd 27 Juli 2022.

     Kepala SMPN 1 Kec.Harau Hj.Osnely, M.Pd menjelaskan bahwa "prestasi siswa Muhammad Arel sangat membanggakan pihak sekolah karna mampu menunjukkan prestasi nya yang luarbiasa dalam sepakbola di pentas Nasional, dan diharapkan siswa lain juga berprestasi di bidang lain sesuai bakar dan minatnya" ujar Kepsek yang low profile ini.

     Muhammad Arel adalah putra dari pasangan Amri Chaniago dan Nelvawati, yang merupakan anak nagari Batu Balang.Arel juga merupakan skuad inti BBS FC Yunior Batu Balang dan selalu tampil dalam permainan sepak bola dengan prestasi baik, bahkan kemaren (25/7) ketika Tim Sumbar berhadapan dengan tim sepakbola Sumatera Utara, Sumbar mampu mengalahkan Sumut 1 0.

     Sementara itu salah seorang  Ketua FOSBI Sumbar Heldi Kasih Putra, menegaskan "tampilan anak2 Sumbar sangat menakjubkan dalam kejurnas Sepak bola ini dan diharapkan mampu mencapai babak final" ujar Heldi yang juga putra anak nagari Batu Balang, saya sangat bangga Muhammad Arel dari Kabupaten Lima Puluh Kota tampil memukau penonton" tukuk pelatih Sepak bola bersertifikat Nasional itu.

     Dasril Syofiadi Wali Nagari Batu Balang, memberi apresiasi dan sangat bangga, generasi milenial Batu Balang bisa bermain sepak bola di tingkat Nasional, "Alhamdulillah secara berangsur2 anak Batu Balang mulai menunjukan prestasi di berbagai bidang" tukuk Wali Nagari yang terpilih kembali periode ke dua ini.

     Kesungguhan dalam menggapai cita2 sesuai dengan bakat dan minat peserta didik perlu selalu diberikan ruang di sekolah dan masyarakat.Nagari juga memberikan kesempatan untuk anak nagarinya sesuai bakat dan minat (Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.