Tidar Sumbar Gelar Musdalub, Siap Raih Suara Millenial 2024


Padang-- Organisasi sayap Partai Gerindra yakni Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sumatera Barat menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub). Sekjen Pengurus Pusat Tidar, Rocky Candra berpesan agar mensosialisasikan betapa pentingnya Politik.

'' Tidar, sebagai organisasi sayap Partai Gerindra punya tantangan berat untuk meyakinkan generasi milenial dan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam politik. Tentunya, saat ini eranya milenial, Tidar Sumbar harus mampu kerja keras gaet milenial dan pemilih pemula agar nanti Gerindra di 2024 bisa mempertahankan bahkan melebihi sebelumnya ," kata Rocky Candra dalam keterangannya di Padang, Selasa (5/7/2022).

Dirinya berharap kepada ketua terpilih agar merapatkan barisan untuk lebih gencar mensosialisasikan betapa pentingnya berpolitik. Kita akan himpun suara-suara Milenial untuk memenangkan Gerindra pada pemilu tahun 2024 mendatang dan bapak Prabowo Subianto sebagai calon Presiden.

Masih kata dia, Anak-anak muda yang ada dalam Pengurus Tidar Sumbar harus mampu membuat pergerakan untuk memajukan Gerindra dengan cara penyampaian anak muda pula, jelasnya.

Diakhir ucapannya Sekjen Tidar Pusat juga mengucapkan selamat Kepada Ketua terpilih (Megri Fernando) Priode 2022-2025 semoga amanah dan bisa berkontribusi membesarkan Gerindra melalui Tidar Sumbar.

Sementara itu ketua terpilih Megri Fernando mengucapkan, Rasa Alhamdulillah Musdalub Tidar Provinsi Sumbar  bisa berjalan sukses dan lancar.

'' Ucapan terima kasih saya ucapkan kepada pengurus Tidar Pusat dan kawan-kawan pengurus cabang yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk mempimpin Tidar Sumbar, '' pungkasnya.

Tentunya ini menjadi lembaran sejarah bagi Tidar Sumbar kedepan, yang mana ini merupakan lembaran pertama dan akan banyak lembaran-lembaran berikutnya yang akan kita ukir bersama- sama untuk membesarkan partai Gerindra yang kita cintai melalui Tidar.

Setelah ini saya harapkan seluruh kawan-kawan pengurus Cabang untuk segera membentuk PAC Tidar di kota/ kabupaten masing-masing, agar kita bisa cepat bergerak meyakinkan masyarakat dan kaum Milenial untuk memenangkan partai Gerindra serta bapak Prabowo sebagai calon presiden 2024, tutupnya.

Turut hadir dalam Musdalub Tidar Sumbar yakni Pengurus Tidar Pusat, DPD Gerindra Sumbar, Pengurus Cabang, Satria Sumbar ,GMD, Pira, KNPI  dan Organisasi Kepemudaan Tingkat Provinsi Sumbar. (SRP)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.