Wali Kota Padang Hendri Septa Apresiasi BRI Cabang Khatib Sulaiman

 


Padang- Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri undangan Panen Hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Khatib Sulaiman, periode II (September 2021 - Februari 2022).

Sebagaimana diketahui, Panen Hadiah Simpedes (PHS) merupakan wujud dari kepedulian BRI terhadap nasabah yang loyal, yang dilaksanakan dua periode dalam setahun atau tiap semester. 

Wako Hendri Septa menyampaikan harapannya kepada BRI untuk selalu menjadi mitra bagi UMKM. Dimana kredit usaha yang diberikan akan menunjang keberlangsungan UMKM itu sendiri. 

"Semoga BRI tetap di hati masyarakat, terutama bagi para pelaku usaha. Bagi nasabah yang loyal, hari ini ada banyak hadiah yang akan dibagikan. Semoga tetap menjadi mitra yang harmonis," tutur Wako.

Sementara itu Pimpinan BRI Kanca Khatib Sulaiman Zulhendra mengatakan, BRI adalah lembaga perbankan yang mengumpulkan dan menyalurkan dana dalam bentuk kredit. 

"Sampai juni tahun 2022 BRI cabang Khatib Sulaiman sudah menyalurkan kredit hampir 1 triliun rupiah. Ini adalah bagian dari komitmen BRI Cabang Khatib Sulaiman dan dedikasi BRI kepada pelaku usaha untuk lebih mudah mendapatkan modal," ujarnya.

"Hari ini BRI menyediakan 1 unit mobil, 4 unit sepeda motor dan peralatan elektronik lainnya bagi nasabah yang loyal dan beruntung," pungkasnya. 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.