Anggota Satgat TMMD Ke 114 Komsos Cara Membuat Kue Paniaram Dirumah Ibu Rostina


Tanah Datar, netralpost.net – Sejumlah anggota Satgas TMMD ke-114 Kodim 0307/TD meluangkan waktu untuk belajar Cara membuat dan memasak kue paniaram lbu Rostina yang bertempat di Jorong Simpang Nagari batu bulek, Kecamatan Lintau buo Utara, Kabupaten Tanah Datar, Minggu(21/8/2022).

Dalam hal ini Anggota Satgas TMMD ke-114 Serda Dion Damanik dan Prada Edi dari Yonif 131/Brs mengungkapkan masih sempat meluangkan waktu untuk belajar membuat kue paniaram walaupun sudah mendekati purna tugas TMMD ke 114 di Nagari Batu bulek, Kecamatan Lintau buo Utara, Kabupaten Tanah datar yang dilakukan seorang warga lbu Rostina(68) memiliki nilai positif yang sangat bermanfaat dan sekaligus bisa meningkatkan ekonomi khususnya bagi keluarganya.

Setelah dikonfirmasi oleh Awak media  bahwa cara membuat kue paniaram tersebut dari tepung beras, Gula merah, Gula pasir dan minyak goreng, Tandas lbu Rostina.

Selain itu usaha lbu Rostina(68) ini terus didukung sang suami sejak tahun 1978 yang lalu dan usahanya ini sudah banyak juga dibawa sampai keluar kota seperti Solok, Batu sangkar dan dalam satu minggu mencapai omset 800 kotak yang langsung dijemput mobil ngampas untuk dibawa keluar kota Terangnya.

Menurutnya, keinginan untuk mempelajari cara membuat kue paniaramm tersebut, agar dapat dikembangkan serta dapat dipasarkan ke luar kota jelas Serda Dion Damanik.

Dalam kesempatan Ibu Rostina (68) juga mengucapkan Semoga seluruh kegiatan yang dilakukan selama TMMD ke-114 Bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan dapat bermanfaat sebaik-baiknya,bagi Nagari batu bulek," Ucapnya.(**).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.