Bupati Solok Sambut Tim Penilaian Lapangan Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar


Kab.Solok,netralpost.net ---Bupati Solok sambut Tim Penilaian Lapangan Kader Posyandu berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022, di Kabtor Wali Nagari Batu Banyak, Selasa (30/08/22).

Penilaian lapangan dilaksanakan karena salah satu posyandu di Kabupaten Solok, tepatnya Posyandu Seroja II, Nagari Batu Banyak, Kecamatan Lembang Jaya masuk nominasi 6 terbaik tingkat Kabupaten di Sumatera Barat.

Bupati Solok diwakili Asisten Kordinator Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Syahrial, M.M dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf karena Bupati tidak bisa hadir karena ada kegiatan bersama Dirjen perkeretaapian Kemenhub RI di Kecamatan X Koto Singkarak yang tidak bisa diwakili.

Beliau berharap kepada tim penilai agar dapat memberikan penilaian terbaik untuk Posyandu Seroja II.

"kami persilahkan kepada tim penilai untuk menilai dan memberi arahan kepada Posyandu Batu Banyak agar lebih baik kedepannya," harap Syahrial.

Beliau juga berharap melalui kegiatan dan gerakan Posyandu ini harus menjadi atensi oleh semua pihak dan stakeholder terkait untuk menyiapkan generasi muda 10 - 20 tahun kedepan.

Disamping itu, Ketua Tim Penilai Ny. Quartita Evari Hamdiana mengatakan bahwa penilaian ini merupakan tindaklanjut dari temu kader pada tgl 30 Mei yang lalu dengan tujuan melihat langsung aktivitas kader dalam penyelenggaraan pelayanan di posyandu.

"Untuk kelancaran penilaian kita berharap agar pihak terkait dapat memberikan informasi yang sesungguhnya dan yang benar-benar terjadi di lapangan," harap Quartita.

Sebagai informasi, posyandu terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat akan melaksanakan studi ke Posyandu terbaik tingkat Nasional.

Tampak hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda SP, Kepala OPD di Lingkup Pemkab Solok, Camat dan Ketua TP-PKK Kecamatan se Kabupaten Solok, Forkopimcam, Wali Nagari se Kecamatan Lembang Jaya serta tokoh masyarakat.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.