Diikuti 15 Tim, Tournament Futsal U-19 Perdana Garda Bangsa Sumbar dan Irmas Tuntas digelar


Padang,netralpost.net --- DKW Garda Bangsa dan Irmas gelar tournamen Futsal Cup-I  Se-Kota Padang bertemakan "Dengan olahraga mari kita jalin silahturahim dan persaudaraan dan junjung sportivitas".

Turnamen futsal yang berlangsung di kawasan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat mempertandingkan laga-laga yang diikuti oleh 15 tim dari berbagai Kalangan remaja.

Ketua pelaksana  Turnament Futsal U-19, M. Sajidan Aljeneti mengungkapkan persiapan turnamen yang diinisiasi organisasi IRMAS dan Garda Bangsa Sumbar ini dilakukan secara solid dari seluruh anggota panitia.

Menurutnya, berkat kekompakan tim penyelenggara, acara berlangsung sukses sesuai dengan rencana.

Ketua ikatan remaja masjid syukur  (Irmas) Kota Padang Reska Caesar Ramadhan mengatkan bahwa ini merupakan acara perdana yang diadakan oleh irmas dan garda bangsa Sumbar.

Kegiatan penutupan turnamen futsal juga dihadiri oleh DPC PKB Kota Padang, DPW PKB Sumatera Barat Firdaus Wiros (Wakil ketua), Donizar (Bendahara) dan beberapa ketua DPC PKB Lainnya.

Ketua DKW Garda Bangsa Sumbar Novdil Yutra, SE tournamen futsal U-19 ini menyebut, tujuan utama dari tournamen adalah untuk memajukan olahraga di Sumatera Barat khususnya dikota Padang.

Dirinya juga berharap penyelenggaraan kali ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Sumatera Barat terhadap minat dan bakat remaja terutama olahraga futsal.
 
"Kegiatan ini juga sebagai ajang tali silaturahmi bagi beberapa Klub di Sumatera Barat", ucapnya. 

Menurutnya, penyelenggaraan pertandingan olahraga dapat mencetak bibit-bibit baru di dunia olahraga. Dirinya berharap, agar penyelenggaraan pertandingan olahraga dapat rutin dilakukan.

"Harapannya kita bisa lebih banyak lagi mencetak atlet-atlet muda Indonesia. Pertandingan seperti ini bisa lebih sering dan rutin dilakukan. Kita ingin atlet-atlet lebih mendunia," ujar Novdil.(***)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.