H. Afrizen Terima Penghargaan dari PT Gapura Angkasa Cabang Padang


Padang, netralpost.net – PT Gapura Angkasa Cabang Padang berikan Piagam Penghargaan kepada H. Afrizen selaku Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Padang atas pelayanan dan penyelenggaraan Haji di Embarkasi dan Debarkasi Padang tahun 2022 pada senin (29/08) di Aula Studio Mini Asrama Haji Padang.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Supriyana selaku General Manager PT Gapura Angkasa Cabang Padang atas nilai sangat baik pencapaian OTP 100% pada penyelenggaraan ibadah haji di Embarkasi dan Debarkasi Padang.

Supriyana menyampaikan pencapaian nilai sangat baik dengan OTP 100% ini berkat kerjasama semua bagian yang terlibat dalam pelaksanaan ibadah haji yang dilaksanakan di Embarkasi dan Debarkasi Padang dan salah satunya adalah Asrama Haji Embarkasi Padang selaku yang membidangi Akomodasi pada penyelenggaraan ibadah haji.

Ia juga menambahkan pada kesempatan hari ini selain menyerahkan piagam penghargaan kepada H. Afrizen, kedatangan PT Gapura Angkasa juga dalam rangka memberikan sosialisasi Pelayanan Bandara kepada seluruh karyawan UPT Asrama Haji Embarkasi Padang.

“Kami dari PT Gapura Angkasa Cabang Padang mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan kepada Asrama Haji Embarkasi Padang yang telah memberikan pelayanan penuh di bidang akomodasi pada penyelenggaraan haji tahun ini sehingga tercapainya OTP 100% dengan nilai sangat baik.” Jelasnya.

Senada dengan itu H. Afrizen selaku Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Padang juga mengapresiasi PT Gapura Angkasa Cabang Padang yang telah hadir di Asrama Haji Padang sekaligus memberikan sosialisasi terkait pelayanan bandara yang dimiliki oleh PT Gapura Angkasa.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada PT Gapura Angkasa Cabang Padang yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya dan UPT Asrama Haji Embarkasi Padang pada penyelenggaraan Haji tahun 1443 Hijriah di Embarkasi dan Debarkasi Padang.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.