Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam ASN Bali Banjarmasin bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru bencana alam BISNIS Bukittinggi Bupati solok Dharmasraya Dinas Pendidikan Solok DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPR RI DPW PKB Sumatera Barat Dunia anak epyardi asda G20 Ganjar Pranowo gerindra GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha hadline hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas ikan cupang indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kalimantan Kampus Kapolda Sumbar kapolri Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok kota Padang Kota Pariaman Kriminal Kudus Legislatif lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai Mojokerto Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PDAM Pekanbaru Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilkada PKB Sumbar Polda Sumbar polisi politik polri Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang satria Sawahlunto Seni seni budaya Sijunjung Simalungun Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Surabaya Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI Tokoh Masyarakat TRD UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA wisuda 88

Ini Kata Ketua GOW Machdalena Erwin Yunaz Saat Hadiri Upacara Bendera Di Kantor Wali Kota



Payakumbuh,netralpost--- Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Payakumbuh Ny. Machdalena Erwin Yunaz tampak bersahaja mendampingi sang suami Wakil Wali Kota Erwin Yunaz saat upacara bendera peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 yang digelar di halaman kantor wali kota, Rabu (17/8).


Machdalena kepada media menyampaikan, peringatan HUT RI yang dilaksanakan pada tahun 2022 ini baginya adalah yang terakhir kali di masa periode jabatannya, mengingat pada 23 September 2022 nanti jabatan kepala daerah sudah berakhir, begitu juga dengan jabatan yang diemban oleh Machdalena selaku Ketua GOW Kota Payakumbuh.


"Saya jujur merasa terharu, tidak terasa sudah 5 tahun mengabdi dan memimpin GOW Kota Payakumbuh, sudah banyak yang kami lalui bersama kawan-kawan di GOW, begitu juga dengan tim P2TP2A atau Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak," kata Machdalena.


Pada momentum HUT RI ini, Machdalena menyampaikan semangat perjuangan para pahlawan dapat melekat pada diri masyarakat, khususnya para wanita agar tampil sebagai sosok yang pantang menyerah dan senantiasa memberikan yang terbaik untuk kelangsungan hidup generasi ke depannya.


“Salah satu makna peringatan HUT RI ini dengan menyemangati perjuangan para pejuang bangsa dalam meraih kemerdekaan, apalagi pejuang wanita. Wanita juga merupakan sosok yang perannya sangat penting dan strategis dalam pembangunan dan keberlangsungan hidup bangsa kita ini," ungkapnya.


Ditambahkan Machdalena, akan terus ada problema, dilema, dan dinamika kehidupan yang terus mendera di tengah-tengah kehidupan wanita. Mereka harus tegar dan terus tabah menjalani hidup, mendampingi suami dan membesarkan buah hati.


"Untuk itu diperlukan semangat kebersamaan dalam menghadapinya, kami selaku Ketua GOW Kota Payakumbuh mengucapkan selamat HUT RI ke 77, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat," ujarnya. (Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.