Partai Gerindra 50 Kota Tahun 2024 Targetkan Prabowo President,Andre Rosiade Gubernur,Deni Astra Bupati

 Limapuluhkota,netralpost--Ketua Partai Gerindra DPC Kabupaten 50 Kota,Deni Astra yang didampingi Ketua Bapilu, Zenia,Optimis Menang dalam pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang Dengan Bergabung nya Zulhikmi S.pd Datuak Rajo Suaro sebagai Sekretaris Menganti Posisi Irdapel yang pindah Haluan,Desmar Ayudi Sebagai Wakil Ketua dalam struktur DPC Gerindra LimapuluhKota


"Selamat Datang di Partai Gerindra, Untuk Zulhikmi Datuak Rajo Suaro dan Desmar Ayudi ,ujar Zenia Ketua Bapilu Partai Gerindra  50 Kota yang berasal dari dapil Akabiluru,Mungka  dan Guguak, dengan ada nya penambahan Tokoh pendidik Zulhikmi dan Desmar Ayudi akan menambah kekuatan ,yang siap membesarkan Partai Gerindra,Sekaligus siap Memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres tahun 2024 Sebagai Presiden.


Dengan telah bergabung nya Zulhikmi dan desmar Ayudi, mulai hari ini mari kita bersama-sama menunjukan tekad mulai konsilidasi untuk Pemenangan di daerah Sumbar umumnya dan Khususnya untuk Limapuluh Kota,Ujar Deni Astra.


"Dengan Motto Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Sebagai Presiden pada pilpres 2024,Andre Rosiade Sebagai Gubernur,Deni Astra sebagai Bupati Limapuluhkota,merupakan Harga Mati,dan dukungan besar dari tokoh-tokoh mesin penggerak Partai Gerindra harus besar dan menang,pungkas Zenia


Zulhikmi Datuak Rajo suaro,tokoh pendidik 50 Kota yang pernah maju pada pilkada tahun 2015 kemaren sebagai wakil Bupati,mengatakan keinginan nya bergabung dengan Partai Gerindra dengan Tujuan membantu secara Administrasi Partai dan mewujudkan tujuan Partai,agar Gerindra menjadi Partai besar dan sebagai pemenang untuk Limapuluh kota pada Pilpres dan Pileg tahun 2024 ,ini merupakan Harga mati dalam tujuan untuk bergabung bersama Partai Gerindra,"pungkas nya.


Desmar Ayudi S Psi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD KNPI 50 Kota,ketika dihubungi,mengatakan,saya bergabung dengan Partai Gerindra karena telah diberikan Tempat oleh Abang Andre Rosiade Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar yang telah memberikan peluang dan tempat dengan Partai yang saya Cintai,dan juga terima kasih Kepada tokoh Panutan Saya Uda Deni Astra yang telah membina saya sejak tahun 2017 yang memberikan masukan dan perhatian baik secara pribadi maupun Organisasi.


"Insyaallah saya akan tegak lurus jalur politik di Partai Gerindra ini. bapak Prabowo Subianto dalam SK DPC mengamanahkan saya menjadi Wakil Ketua  1 DPC Partai Gerindra sekaligus Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kabupaten Limapuluh kota. Dengan Amanah tersebut saya akan Menjadikan TIDAR ini sebagai Laboratorium Kader untuk mencaptakan Pemimpin Muda di segala tingkatan di Sumatera barat.


"Ayo kita para pemuda melek terhadap politik kita ambil peran kita. Apapun profesi kita pasti berkaitan dengan unsur politik. Itu alasan utama kita untuk turut andil dalam politik. Mari bergabung lewat tunas Indonesia raya Partai Gerindra. Insyaallah kita selalu bersama sama. Menjadi kader partai Gerindra merupakan suatu pertimbangan yang matang bagi saya. Lewat doa dan dukungan keluarga. Prabowo Presiden Gerindra menang. Menang pilpres menang pileg menang pilkada. Kita mulai Dengan Bismillah,"ujar Tokoh muda Desmar Ayudi (Yon)



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.