Penyerahan SK Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Guru PPPK Tahap II Formasi Tahun 2021 di Pemerintah Kabupaten Solok



Kab. Solok, netralpost.net -- Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar menyerahkan SK Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Guru PPPK Tahap II Formasi Tahun 2022 di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Solok, Rabu (03/08/2022) yang bertempat di Lantai 1 Masjid Agung Darussalam Islamic Center, Kotobaru. Adapun jumlah PPPK yang dilantik dan diambil sumpahnya sebanyak 88 orang.

Juga ikut hadir Pimpinan DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir, S. Farm, Apt, Kepala SKPD Lingkup Kab.Solok, dan undangan lainnya.

Bupati Solok dalam arahannya mengucapkan puji syukur karena hari ini sudah dapat melaksanakan Penyerahan SK Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah PPPK Guru Tahap II di Lingkup Pemkab Solok.

"Selamat menjadi bagian dari Solok Super Team, curahkanlah seluruh kemampuan yang saudara miliki untuk membangun Kabupaten Solok dengan visi Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok yang terbaik di Sumatera Barat" ujar Bupati.

Bupati berpesan kepada PPPK yang baru dilantik dan diserahterimakan SK nya untuk dapat membuktikan kemampuan dengan cara kerja yang profesional, spirit fighting yang tinggi, mencintai pekerjaan serta loyal kepada atasan.

"Jadilah manusia bersyukur dan tunaikan tugas serta kewajiban sebagai abdi negara. Lakukan semuanya dengan sungguh-sungguh dan mengharapkan ridho Allah SWT." tutur Bupati Solok.(Rls)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.