Rezka Oktoberia Dukung Irfendi Arbi Mantan Bupati 50 Kota Maju DPD RI


 


Limapuluh Kota,netralpost--Anggota DPR-RI Rezka Oktoberia menggelar silaturahmi kerumah mantan Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021,  di kediaman   Irfendi Arbi di Jorong Tambun Ijuak Nagari Koto Tangah Simalanggang Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota pada Minggu malam 21 Agustus 2022.

Silaturahmi itu digelar Politisi Demokrat itu Ba'da  Sholat Magrib dan dihadiri Walinagari Solok Bio-bio serta sejumlah tokoh. Kedatangan Rezka disambut hangat Irfendi Arbi dan Istri Monalisa serta sejumlah anggota keluarga lainnya.

Tak sekadar sillaturahmi, pertemuan kedua tokoh itu juga diselingi dengan mencicipi makanan khas, Sate Dangung-danguang. Dihadapan Irfendi Arbi, Rezka yang menggunakan seragam merah putih menyebutkan mendukung langkah Irfendi untuk maju ke Senayan sebagai Calon Anggota DPD-RI, sebab dengan adanya anggota DPD-RI dan DPR-RI dari Luhak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) akan sangat menguntungkan untuk pembangunan daerah itu kedepannya.

" Iya, kita dukung rencana Uda Irfendi Arbi yang akan maju ke DPD-RI meski semula berniat untuk maju di DPR-RI, tentu dengan adanya anggota DPD-RI dan DPR-RI dari Luhak Limopuluah akan menguntungkan bagi daerah ini," ucap Rezka.

Politisi Perempuan itu juga menambahkan, untuk kepentingan daerah kedepannya kita semuanya harus meninggalkan ego pribadi, jangan lagi berpikir apa partainya, namun prioritas ada wakil dari Luak Limopuluah yang duduk/mewakili di Senayan.

" Kita harus tinggalkan ego pribadi, jangan lagi berfikir partainya apa, namun prioritas daerah, tentu dengan adanya wakil dari Luak Limopuluah di DPD-RI dan DPR-RI dari Luhak Limopuluah akan menguntungkan bagi daerah," ucap Politisi Partai Demokrat.

Sementara itu Irfendi Arbi mengapresiasi perjuangan anggota Komisi II DPR-RI itu yang berhasil memekarkan Nagari di Pasaman Barat.

" Kita apresiasi Buk Rezka yang berhasil memekarkan 59 Nagari di Pasaman Barat, kita siap antar Rezka ke Senayan sebagai anggota DPR-RI, kita tinggalkan ego pribadi untuk daerah ini," sebut Irfendi.

Irfendi yang baru menerima penghargaan Kategori Khusus dari IJTI Sumatera Barat itu juga menyerukan agar masyarakat di Luhak Limopuluah untuk memilih putra daerah Luak Limopuluah dalam Pemilihan Legislatif (PILEG) tahun 2024 nanti.

" Kita serukan dan ajak masyarakat Luhak Limopuluah untuk memilih putra/i asli Luhak Limopuluah dalam PILEG 2024 nanti." Tutupnya.(Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.