H. Afrizen beri Penghargaan Kepada Santri PPMTI Batang Kabung

Padang, netralpost – H. Afrizen selaku Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Padang yang didampingi oleh H. Syahrial Nadir selaku Sub Koordinator Kerjasama serahkan Piagam Penghargaan kepada santri  Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah (PPMTI) Batang Kabuang pada selasa (06/09) di PPMTI Batang Kabuang.

H. Afrizen menuturkan bahwa para santri yang luar biasa ini turut mensukseskan pelaksanaan upacara bendera pada hari kemerdekaan ini dengan menjadi Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih dan Tim Paduan Suara pada upacara yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2022 lalu.

“Persiapan dan penampilan para santri yang sungguh luar biasa pada upacara HUT Kemerdekaan Indonesia yang lalu patut kami apresiasi, serta kami juga mengucapkan terimakasih kepada pimpinan PPMTI Batang Kabuang Buya Mahyudin Salif TK,Sutan yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan upacara bendera di UPT Asrama Haji Embarkasi Padang.” Tutur H. Afrizen yang juga merupakan alumni MAPK Padang Panjang Angkatan pertama ini.

Ia juga juga berpesan kepada para santri agar terus menggapai cita-cita serta jangan pernah menyerah dalam menuntut ilmu terutama ilmu agama yang sangat penting sebagai pondasi diri dalam menjalankan kehidupan.

Penyerahan Piagam Penghargaan ini atas partisipasi dari PPMTI Batang Kabuang beserta 30 orang santri yang terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan Kegiatan Upacara Bendera Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di UPT Asrama Haji Embarkasi Padang pada tanggal 17 Agustus 2022.

Pada kesempatan ini H. Afrizen selaku Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Padang juga meninjau proses belajar mengajar yang dilaksanakan oleh santri di PPMTI Batang Kabung sekaligus mengingatkan tentang lingkungan pondok pesantren yang pernah mendidiknya yakni di Madrasah Aliyah Program Khusus (MAPK) Padang Panjang. (*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.