Launching Excavator dan Temu Ramah dengan Masyarakat Nagari Bukit Kanduang

Kab. Solok, netralpost.net --- Bupati Solok mengunjungi Nagari Bukit Kanduang dalam rangka launching excavator dan temu ramah dengan masyarakat Nagari Bukit Kanduang, Kec X Koto di Atas, Kamis (01/09/02).

Dalam Sambutanya, Bupati Solok manyampaikan bahwa telah menganggarkan Rp. 800 juta untuk pembangunan Nagari Bukik Kanduang. Bupati juga menyampaikan bahwa beliau ingin menjadi Bupati untuk seluruh masyarakat Kabupaten Solok, yang akan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Beliau melanjutkan “Dengan harga excavator Rp. 1,7 milyar bisa tahan selama puluhan tahun dan bisa membangun jalan usaha tani. Coba jika kita tenderkan, kira kira berapa kilo yang bisa kita bangun. Prinsip yang harus dipegang adalah sadanciang bak basi, saciok bak ayam." Tutur Bupati Solok.

Bupati Solok mengharapkan agar bisa membuat saluran air untuk pertanian. Pada tahun 2023 akan dilakukan pengaspalan jalan di beberapa titik, diusahakan juga tahun 2023 jalan Sulit Air ke Bukik Kanduang untuk dihotmix.

Pada kesempatan terakhir, Bupati Solok memberikan bantuan sebanyak 10 juta rupiah untuk Mushalla Darussalam Bukik Kanduang.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.