Pengurus IKA USU Sumbar Resmi Dilantik, Ir. Durin Siap Bersinergi dengan Pemprov Sumbar

Padang, netralpost.net --- Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara Wilayah Sumatera Barat Priode 2022-2026.

Kegiatan Pelantikan tersebut juga diiringin Oleh Seminar dan diskusi dengan tema Peran dan Sinegritas dalam pembangunan Sumatera Barat dan nasional yang selaras dengan visi usu sebagai world class university di Hotel Turuntum, Minggu (11/9/22).

Ketua Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara Wilayah Sumatera Barat Priode 2022-2026 Ir. Durain menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dan panitia alumni yang telah menyaksikan acara ini.

"Alumni USU di Sumatera Barat diperkirakan kurang lebih 400 orang yang terdiri dari berbagai Kabupaten dan kota di Sumatera Barat", Ujar Durain.

"Pemerintah provinsi Sumatera Barat juga memberikan dukungan kepada Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara di wilayah Sumatera Barat", Lanjutnya.

"USU juga akan mencoba untuk berkolaborasi dengan berbagai stakeholder yang ada di Sumatera Barat", Jelasnya.

Usai prosesi pelantikan, Ir. Durain berjanji dengan amanah yang diberikan akan memberikan yang terbaik bagi sesama alumni dan juga untuk kemajuan Jawa Barat ke depannya.

“Tentu besar harapan IKA-USU Jawa Barat, bisa memberikan harapan baik sesama alumni,” kata Durin. 

Ia juga menegaskan, komitmen IKA-USU Sumatera Barat ke depannya yaitu dapat mendukung program pembangunan yang dilakukan Pemprov Sumbar yang berkelanjutan. Khususnya pengembangan dunia pariwisata dan juga akan lebih banyak terlibat di kegiatan sosial. (*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.