Tingkatkan Kualitas SDM, Asrama Haji Padang Rencanakan MoU Bersama UNU Sumbar


Padang, netralpost – Focus kepada pengembangan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM), Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Padang,H. Afrizen sambut baik kedatangan tim dari Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat pada selasa (13/09) sore di Studio Mini Gedung Jabal Uhud.

H. Afrizen menyambut baik kedatangan tim dari Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat yang bertujuan untuk sosialisasi pendidikan jenjang sarjana kepada seluruh karyawan UPT Asrama Haji Embarkasi Padang.

Ia menuturkan bahwa secara pribadi memberikan izin kepada seluruh karyawan untuk menambah wawasan dan ilmu yang dimiliki guna untuk dapat mengelola dan mengembangkan unit organisasi Asrama Haji Embarkasi Padang.

“saya secara pribadi memberikan izin kepada seluruh SDM Asrama Haji Embarkasi Padang dalam menambah wawasan dan ilmu yang berguna untuk pengembangan kemampuan dalam bekerja dengan catatan tidak mengganggu aktifitas pekerjaan yang merupakan tanggung jawab.” Jelas Afrizen yang juga merupakan kandidat Doktor ini.

Tim Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat yang diketuai oleh Firdaus, SS. MSi ini sekaligus membicarakan tindak lanjut pertemuan hari ini dengan rencana MoU (Memorandum of Understanding) yang akan dilaksanakan bersama UPT Asrama Haji Embarkasi Padang guna meningkatkan kualitas SDM  Asrama Haji Embarkasi Padang. (*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.