Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam Alirman Sori ASN Bali Banjarmasin bank indonesia bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru bencana alam BISNIS BPS Sumbar Bukittinggi Bupati solok Dharmasraya Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Dinas Pendidikan Solok diskominfo Solok DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPD RI DPR RI DPRD Kabupaten Solok DPW NasDem DPW PKB Sumatera Barat Dunia anak epyardi asda G20 Ganjar Pranowo gerindra GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha H. Suherman hadline hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas HUT KOPRI ikan cupang indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kalapas Kelas III Alahan Panjang Kalimantan Kampus Kanwil kemenag sumbar Kapolda Sumbar Kapolres Solok kapolri Karang taruna Karya Tulis Kemenag Solok Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok kota Padang Kota Pariaman Kriminal Kudus Legislatif lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai MIN 3 Padang Mojokerto Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Opini Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai Pariwisata Sumbar parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PCNU Kabupaten Solok PDAM Peduli Sesama Pekanbaru pemerintahan Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pemprov Sumatera Barat. Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilihan Rakyat Sumbar Pilkada PKB Sumbar Pokdar Polda bali Polda Sumbar polisi politik Polres Solok polri Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang satria Sawahlunto Seni seni budaya Sijunjung Simalungun Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Surabaya Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI Tokoh Masyarakat TRD Triski UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA wisuda 88

Medison Tegaskan kepada Seluruh ASN dan THL untuk Meningkatkan Kedisiplinan.

Arosuka, netralpost --- Bupati Solok Capt.H.Epyardi Asda Dt. sutan Majo Lelo, M.Mar yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Medison S.Sos.,M.Si, menghadiri sekaligus menjadi pembina Apel Gabungan di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok. (17/10/2022). 

Turut Mendampingi Asisten II Drs. Syahrial. M.MA sisten III Editiawarman, S.sos.,M.Si Staf ahli bidang Pemerintah kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, S.E.,M.M, Staf ahli bidang Ekonomi keuangan dan pembangunan Evanasri, S.H., M.M, Kepala OPD ASN dan THL di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Dalam kesempatan ini, ada beberapa hal yang di sampaikan Medison selaku pembina apel gabungan,

Pertama laporan untuk absensi, adanya indikasi kehadiran cendrung menurun berdasarkan pengamatan yang telah dilakukan, medison mengingatkan tegas mengenai disiplin, banyak sorotan yang di sampaikan kepada ASN, walaupun sudah banyak perubahan yang telah di lakukan, akan tetapi tidak serta merta lepas dari opini negatif, orng akan meng "iyakan" opini negatif tersebut jika sluruh aspek dari ASN dan non ASN disiplinnya rendah.

SKPD harus mampu memanajemen personil dengan baik, tidak boleh ada kantor dalam keadaan kosong, minimal eselon 3 harus berada di kantor untuk pelayanan, baik untuk pelayanan kinerja atau pelayanan masyarakat.

Di harapkan untuk apel berikutnya, kehadirannya lebih ditingkatkan lagi.

Kedua, Ia mengatakan bahwa APBD kabupaten Solok telah selesai dan jadi yang tercepat di Sumatera Barat. Dan ini berkat kerja sama dari semua aspek. "ini merupakan pencapaian dari segi waktu, Berikutnya harus pencapaian kualitas".

Tentu di perlukan strategi yg tidak biasa,SKPD yang mendapat paket kegiatan,Harus bisa di lakukan sesuai aturan dengan waktu yang cepat dan maksimal.

Sambungnya, Terkait dengan program dalam waktu dekat, akan di laksanakan MTQ Kabupaten Solok dari tanggal 20-24 Oktober 2022 di islamic centre.

Untuk mendukung kegiatan ini, pemerintah kabupaten solok nantinya akan menjadikan islamic centre bukan hanya untuk pusat kegiatan agama, akan tetapi diharapakan akan jadi pusat kegiatan ekonomi, dan pendidikan,

Tak lupa medison menyampaikan dalam rangka memeriahkan sumpah pemuda, Pemkab Solok mengadakan kegiatan Gowes danau kembar selama 2 hari, pada tanggal 29 dan 30 Oktober, dimana di hari pertama mengadakan pameran produk UKM, dan kesenian. dan hari kedua merupakan kegiatan gowes bersama.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, di harapkan kehadiran OPD dan perwakilannya.

Berikutnya pada Tanggal 4 November 2022, juga akan di adakan Bupati Solok Cup dimana kegiatan ini akan di ikuti 14 kecamatan di Kabupaten Solok.

Di harapakan ini bisa menjadi ajang untuk anak muda unjuk bakat dan menyalurkan hoby. (*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.