Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam Alirman Sori ASN Bali Banjarmasin bank indonesia bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru bencana alam BISNIS BPS Sumbar Bukittinggi Bupati solok Dharmasraya Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Dinas Pendidikan Solok diskominfo Solok DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPD RI DPR RI DPRD Kabupaten Solok DPW NasDem DPW PKB Sumatera Barat Dunia anak epyardi asda G20 Ganjar Pranowo gerindra GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha H. Suherman hadline hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas HUT KOPRI ikan cupang indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kalapas Kelas III Alahan Panjang Kalimantan Kampus Kanwil kemenag sumbar Kapolda Sumbar Kapolres Solok kapolri Karang taruna Karya Tulis Kemenag Solok Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok kota Padang Kota Pariaman Kriminal Kudus Legislatif lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai MIN 3 Padang Mojokerto Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Opini Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai Pariwisata Sumbar parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PCNU Kabupaten Solok PDAM Peduli Sesama Pekanbaru pemerintahan Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pemprov Sumatera Barat. Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilihan Rakyat Sumbar Pilkada PKB Sumbar Pokdar Polda bali Polda Sumbar polisi politik Polres Solok polri Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang satria Sawahlunto Seni seni budaya Sijunjung Simalungun Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Surabaya Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI Tokoh Masyarakat TRD Triski UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA wisuda 88

Seribu Peket Sembako Dari H, Suherman TRD di Bagikan Oleh MPC PP Tanah Datar di 14 Kecamatan

Tanah Datar, netralpost --- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila yang ke 63 Tahun, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tanah Datar menggelar Bakti Sosial dengan membagikan 1000 paket Sembako dari H, Suherman TRD kepada Masyarakat Tanah Datar yang membutuhkan.

Saat awak media ini mewawancarai ketua MPC PP Tanah Datar Jhon Kenedy mengatakan untuk mengingat kehadiran Pemuda Pancasila sebagai Wujud Organisasi yang berjiwa sosial dan senantiasa berbuat kepada masyarakat, Khususnya di Kabupaten Tanah Datar. 

"Mengingat kehadiran Pemuda Pancasila sebagai Wujud Organisasi yang berjiwa sosial dan senantiasa berbuat kepada masyarakat, Khususnya di Kabupaten Tanah Datar." ujar Ketua MPC PP Tanah Datar Jhon Kenedy, Minggu (30/10/2022) di Batusangkar.

"Saya juga mengungkapkan terimakasih kepada bapak H Suherman TRD yang telah mensupport kami (red Pemuda Pancasila) dalam melaksanakan kegiatan sosial ini." ungkapnya.

Disela-sela kegiatan, John Kenedy menyampaikan bahwa, kegiatan bakti sosial itu dilakukan di berbagai titik lokasi dengan melibatkan 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang menaungi antara Kecamatan.

"Kita melibatkan 14 Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila untuk membagikan sembako ini di beberapa titik." ucapnya.

Disamping itu, kegiatan yang bersifat sosial juga kerap dilakukan Pemuda Pancasila Tanah Datar, dibawah Pimpinan John Kenedy dan Sekretaris Yuli Syafrizal. Pemuda Pancasila juga kerap melaksanakan berbagai kegiatan-kegiatan lainnya. Seperti membagikan Alqur’an ke rumah Tafizh dan Mesjid, Kegiatan pengajian yang dilakukan oleh Majelis Taklim di Kota Batusangkar, dan Jum’at Berkah yang setiap minggu nya digelar dengan intruksi kepada PAC-PAC yang ada di Tanah Datar, bahkan kegiatan sosial lainnya.

"Pemuda Pancasila juga kerap melaksanakan berbagai kegiatan-kegiatan lainnya. Seperti membagikan Alqur’an ke rumah Tafizh dan Mesjid, Kegiatan pengajian yang dilakukan oleh Majelis Taklim di Kota Batusangkar, dan Jum’at Berkah yang setiap minggu nya digelar dengan intruksi kepada PAC-PAC yang ada di Tanah Datar, bahkan kegiatan sosial lainnya." ungkapnya kembali.

Selain berbagai kegiatan sosial, pihaknya juga akan melaksanakan Turnamen Futsal dan olahraga lain yang bertujuan mensuport kaum muda-mudi untuk menyalurkan bakat di bidang Olahraga. Serta menjaga kaum Pemuda dari penyalagunaan Narkoba.

“Oleh karena itu, Pemuda Pancasila hadir sebagai Organisasi yang bermasyarakat bersifat sosial, serta mampu memberikan koontribusi kepada Masyarakat sekitar. Jangan sampai, Pemuda Pancasila berdiri hanya untuk kepentingan pribadi dan merusak nama baik organisasi”. tuturnya kepada awak media.

"Perencanaan kita kedepannya Pemuda Pancasila Tanah Datar akan mengikuti Latsarmil (Latihan Dasar Militer) yang mana setiap PAC akan kita ikutkan sebanyak 5 orang anggota. Sekalian mengikuti Wasbang (Wawasan Kebangsaan) serta kedisiplinan terhadap diri sendiri, semoga pada tahun 2023 terlaksana semuanya."tutup John Kenedy.

Disaat awak media KawasanSumbar.com menghubungi H, Suherman TRD melalui via seluler mengatakan, bahwasanya ia melakukan membagikan berupa rasa pedulinya terhadap kampung halaman. Akan tetapi dengan adanya kegiatan sosial dari MPC Pemuda Pancasila ia menyalurkan bantuan sembako ini melalui MPC PP Tanah Datar.

"Kegiatan sosial ini rutinitas saya lakukan setiap setahun untuk masyarakat Sumbar, khususnya di Tanah Datar. Dengan adanya kegiatan sosial dari MPC PP Tanah Datar ini saya merasa terbantu untuk melakukan ibadah." ungkapnya kepada awak media.

"Saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan sosial dari MPC Pemuda Pancasila baik dalam program yang lainnya." tutupnya.(*)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.