Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam ASN Bali Banjarmasin bank indonesia bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru bencana alam BISNIS BPS Sumbar Bukittinggi Bupati solok Dharmasraya Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Dinas Pendidikan Solok diskominfo Solok DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPR RI DPRD Kabupaten Solok DPW NasDem DPW PKB Sumatera Barat Dunia anak epyardi asda G20 Ganjar Pranowo gerindra GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha H. Suherman hadline hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas HUT KOPRI ikan cupang indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kalimantan Kampus Kanwil kemenag sumbar Kapolda Sumbar kapolri Karya Tulis Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok kota Padang Kota Pariaman Kriminal Kudus Legislatif lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai MIN 3 Padang Mojokerto Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Opini Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai Pariwisata Sumbar parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PDAM Peduli Sesama Pekanbaru pemerintahan Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pemprov Sumatera Barat. Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilihan Rakyat Sumbar Pilkada PKB Sumbar Polda Sumbar polisi politik polri Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang satria Sawahlunto Seni seni budaya Sijunjung Simalungun Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Surabaya Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI Tokoh Masyarakat TRD Triski UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA wisuda 88

Bupati Solok, Epyardi Asda Resmikan Turnamen Bupati Cup Solok 2022


Kabupaten Solok, netralpost ---Bupati Cup Solok tahun 2022 resmi di mulai. Liga sepak bola antar kecamatan se-Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar) itu secara resmi dibuka Bupati Solok, H. Epyardi Asda, Jumat (4/10/2022) di Gelanggang Olahraga (GOR) Tuanku Tabiang Batu Tupang Koto Baru, Kabupaten Solok.

Selain bupati, turut hadir Sekda Kabupaten Solok, Medison, Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi, Ketua PSSI Sumbar, Indra Dt. Rajo Lelo. Kemudian Kapolres Solok, AKBP Apri Wibiwo, Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, dan Dandim 0309 yang diwakili olek Kasdim, Mayor Inf. Hendra Arioko, serta Kepala OPD se-Kabupaten Solok dan Ketua Panitia Pelaksana, Sofriwandi.

Menurut Bupati, berkat kerjasama dan kolaborasi serta komunikasi yang baik antara panitia penyelenggara dengan instansi pemerintah seperti Bagian Umum, Dinas Kominfo dan Dinas PU telah berhasil mengubah wajah Stadion GOR Batu Tupang menjadi tertata rapi kembali. Kawasan GOR yang sebelum nya kumuh dan terkesan seram, kini kembali bersih dan rapi. Terlebih seluruh sarana pendukungnya, seperti Toilet dan Listrik kembali aktif.

“Satu hal yang membanggakan bagi kita sebelum turnamen ini dimulai, adalah terlihat cerahnya kembali kawasan Gor kita ini. Tidak seperti sebelumnya, kawasan ini terlihat seram karena tidak terawat, tapi sekarang, Alhamdulillah kawasan ini menjadi indah kembali. Kita apresiasi atas kerjasama seluruh panitia dan pihak terkait yang telah mempersiapkan nya,” sebut Bupati.

Bupati menilai, komunikasi yang baik menjadi kunci suksesnya sebuah kerjasama. Tidak ada yang tidak bisa dilakukan asal selalu berkomunikasi dan bekerjasama. “Semangat mambangkik batang tarandam perlu kita gelorakan dalam diri masing-masing sebagai warga Kabupaten Solok,” imbuhnya.

H. Epyardi berharap turnamen ini dapat memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat. Betapa tidak, para atlet yang bertanding merupakan putra-putra terbaik dari setiap nagari dan kecamatan nya masing-masing.

“Kita harapkan turnamen ini akan menyajikan tontonan dan hiburan bagi masyarakat kabupaten Solok. Saya juga berjanji selama menjadi bupati, Bupati Cup akan terus kita gelar setiap tahunnya,” tutur, H. Epyardi Asda.

Tidak hanya sepak bola, Bupati Solok juga akan mendukung turnamen olahraga lainnya, seperti bola volly yang juga digemari oleh masyarakat.

Sebagai bentuk dukungan, Epyardi Asda menjanjikan bagi pemain terbaik dalam kompetisi Bupati Solok Cup 2022 kali ini akan diangkat sebagai pegawai Pemerintah Kabupaten Solok.

“Anak-anak muda kita adalah aset penerus generasi. Dengan bimbingan yang serius, kita yakin potensi anak-anak kita juga tidak kalah dari daerah lainnya. Permain terbaik dari turnamen ini, akan saya jadikan pegawai di Pemkab. Solok. Jika dia swasta akan kita bina, akan kita berikan fasilitas agar usahanya bisa berkembang.” sebutnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Bupati Cup 2022, Sofriwandi menyebutkan. Gelaran turnamen ini akan berlangsung selama 25 hari kedepan (4-28 Oktober 2022). Peserta turnamen terdiri dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Solok. Sistem pertandingan akan memakai setengah kompetisi, yang mana tim telah dibagi menjadi 4 grup. Masing- masing juara grup nantinya akan melaju kebabak 8 besar. (*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.