Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam ASN Bali Banjarmasin bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru bencana alam BISNIS Bukittinggi Bupati solok Dharmasraya Dinas Pendidikan Solok DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPR RI DPW PKB Sumatera Barat Dunia anak epyardi asda G20 Ganjar Pranowo gerindra GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha hadline hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas ikan cupang indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kalimantan Kampus Kapolda Sumbar kapolri Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok kota Padang Kota Pariaman Kriminal Kudus Legislatif lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai Mojokerto Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PDAM Pekanbaru Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilkada PKB Sumbar Polda Sumbar polisi politik polri Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang satria Sawahlunto Seni seni budaya Sijunjung Simalungun Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Surabaya Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI Tokoh Masyarakat TRD UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA wisuda 88

Sukses Dalam Berkarir, Pengusaha Asal Bukittinggi Siap Menuju DPRD Sumbar





Padang-Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat semakin menambah kekuatan barisan konsolidasi, sejumlah tokoh Pemuda dan Pengusaha pun bergabung di Partai yang diketuai Fadly Amran di Sumbar tersebut. 

Dari sekian Tokoh Pemuda yang ada tersebut, terdapat salah seorang yang tidak asing lagi di Ranah Minang ini, dia lah Triski seorang pengusaha muda yang sukses bergerak dibidang Alat-alat kesehatan.

Pria yang lahir di Bukittinggi pada 27 April 1987 tersebut tidak asing lagi di tengah masyarakat baik itu di Bukittingi maupun di ibu kota Provinsi Sumatera Barat Kota Padang, pasalnya sewaktu Covid-19 tengah gencar melanda Indonesia, khusus di wilayah Sumbar kala itu, pria berumur 35 tahun tersebut bersama Pokdarkamtibmas sangat gencar menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak langsung oleh covid-19. Mulai dari Kota Padang, Kabupaten Padang Pariaman, Kota Pariaman, Bukittingi, Agam dan Kabupaten Solok pun disalurkan bantuan sembako dan Masker. 

Triski yang juga merupakan ketua Pokdarkamtibmas Provinsi Sumatera Barat periode 2020-2025 tersebut bersinergi bersama Polda Sumbar yang sewaktu itu Kapolda dijabat oleh Irjen Pol Toni Harmanto yang sekarang menjadi Kapolda Jawa Timur , saling bahu membahu terjun ketengah masyarakat untuk berbagi Sembako maupun Masker dan tidak jarang juga mendengar keluhan kesah dari masyarakat dikala itu. 

Ditengah kesibukan mengurus perusahaan dan panggilan jiwa kemanusian yang dijalaninya dan karir terus meningkat, Triski mendapat amanah dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto menjadi Ketua Harian Perbakin atau Persatuan Menembak Indonesia Sumatera Barat 2020 hingga 2022.

Pada 27 Juli 2022 Surat Keputusan dari DPP Partai Nasdem , Nama Laki-laki yang juga mantan Pengurus HIPMI Kota Padang tersebut juga mengemban jabatan sebagai Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat. Dengan dipercaya sebagai Wakil ketua Triski pun sangat menikmati perjalanan karirnya di Partai Nasdem, dengan kegiatan Konsilidasi partai Nasdem di Seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Barat, Triski pun ikut mendampingi  KSB Nasdem mengunjungi ketua-ketua DPC.

Pada suatu kesempatan tepatnya pada 10/11/2022 awak media berbincang santai dengan Triski, dalam perbincangan tersebut saat ditanya apakah ingin maju di DPRD dia sangat tenang sembari tersenyum menjawab insallah kalau allah memberi jalan dan keluarga memberi restu serta masyarakat mendukung saya siap.

Bak gayung bersambut informasi yang didapat awak media dilapangan apakah Pengusaha Muda asal Bukittinggi tersebut akan maju di Kota Padang atau di DPRD Provinsi Sumbar, dengan tegas dia menjawab insallah di Dapil Tiga, Dapil tiga terbut meliputi Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam.

Dirinya menjelaskan bahwa ia merasa terpangil untuk memajukan tanah kelahirannya dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, sudah saatnya saya yang muda ikut berperan memajukan daerah. 

Tentu semua itu agar terwujud tidak terlepas dari dukungan masyarakat serta restu seluruh keluarga besar saya baik itu kaum milenial Kota Bukittingi dan Kabupaten Agam, maka dari itu saya mohon restu dan dukungan dari masyarakat, jelasnya. 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.