Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam Alirman Sori ASN Bali Banjarmasin bank indonesia bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru bencana alam BISNIS BPS Sumbar Bukittinggi Bupati solok Darul Siska Dharmasraya Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Dinas Pendidikan Solok diskominfo Solok DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPD RI DPR RI DPRD Kabupaten Solok DPW NasDem DPW PKB Sumatera Barat DPW PPP Sumbar Dunia anak epyardi asda Fadly Amran G20 Ganjar Pranowo gerindra Golkar GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha H. Suherman hadline Halkido Sumbar hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas HUT KOPRI ikan cupang indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kalapas Kelas III Alahan Panjang Kalimantan Kampus Kanwil kemenag sumbar Kapolda Sumbar Kapolres Solok kapolri Karang taruna Karya Tulis Kejaksaan Tinggi Sumbar Kemenag Solok Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok kota Padang Kota Pariaman Kota solok Kriminal Kudus Lanud Au Legislatif Leonardi lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai MIN 3 Padang Mojokerto Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Opini Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan PAN Kabupaten Solok Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai Pariwisata Sumbar parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PCNU Kabupaten Solok PD Satria Sumbar PDAM Peduli Sesama Pekanbaru pemerintahan Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pemprov Sumatera Barat. Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilihan Rakyat Sumbar Pilkada PKB Sumbar Pokdar Polda bali Polda Sumbar polisi politik Polres Solok Polresta padang polri PPP Sumbar PUPR Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang Satpol PP Padang satria Sawahlunto Seni seni budaya Sijunjung Simalungun Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Surabaya Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI TNI AU Tokoh Masyarakat TRD Triski UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA wisuda 88

Babak Final Bupati Solok Cup, Tim Kecamatan X Koto Singkarak Melawan Tim Kecamatan Gunung Talang

Bupati Solok Epyardi Asda menutup secara resmi Bupati Solok Cup
Arosuka, netralpost --- Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar menghadiri sekaligus menutup secara resmi Bupati Solok Cup dalam pertandingan final antara kec. X koto Singkarak melawan kec. Gunung talang. Sabtu (17/12/2022).

Tampak hadir mendampingi Bupati Solok, Forkompinda, Pimpinan DPRD Ivoni Munir, Ketua Asprov PSSI Sumbar, Indra, Dt. Rajo Lelo, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos., M.Si, Asisten I Drs. Syahrial, M.M, Kepala OPD se-kabupaten Solok, Camat se- kabupaten Solok, Wali Nagari se-kabupaten Solok dan Tamu undangan Lainnya.

Sofriwandi selaku ketua Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Solok dan jajaran dalam penutupan Bupati Solok Cup. Pertandingan yang dalam perjalannya di rencanakan selama 1 bulan, terdapat beberapa kendala seperti cuaca buruk, sehingga berdampak kepada mundurnya jadwal pertandingan.

Ia berharap untuk Bupati Solok Cup tahun 2023, akan  lebih meriah dan sesuai standar PSSI
ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dari awal sampai berakhirnya Bupati Solok Cup.

Tak lupa ia menyampaikan rasa Terima kasihnya kepada SKPD terkait,. Terutama Dinas Lingkungan Hidup, dimana selalu membersihkan lapangan ketika pertandingan telah berakhir.

Di lanjutkan oleh Ketua Asprov PSSI Sumatera Barat Indra. Ia merasa bangga bisa hadir dalam penutupan Bupati Solok Cup tersebut.
dalam pidatonya beliau berharap kab. Solok akan lebih bergairah lagi sepak bolanya di tahun-tahun yang akan datang.

Indra mengucapkan Trima kasih kepada Bupati dan Panitia serta PSSI Sumbar dan juga siap  mendukung, setiap kegiatan dan bersedia memberikan bantuan seperti personel, dan wasit dengan Harapan akan muncul pemain yang  berkualitas dan bisa jadi aset nantinya sampai bisa menjadi pemain nasional.

Ia mengatakan untuk pemain yang nantinya terpilih dan berkualitas agar bermain sungguh-sungguh menjaga sportivitas, sehingga di Sumbar tidak ada lagi permasalahan2 yang akan menurunkan kualitas dari para pemain.

Bupati Solok dalam pidatonya, mengatakan Kita harus sportif, Tujuan kita bermain bola kaki adalah untuk menyatukan, Meningkatkan sportifitas dan Kekeluargaan.
Bupati Solok Cup untuk Menyatukan Pemuda millenial, dimana Epyardi berharap semua pemain bisa bertanding dalam kegembiraan. Sebagaimana di ketahui bhw event olah raga di hentikan perhelatannya sejak adanya wabah Covid- 19, maka di tahun 2022 dan seterusnya b Bupati menghimbau untuk anak muda mari  kembangkan bakat, lebih giat dan serius lagi, agar nantinya kualitas pemain dari sumatera Barat bisa sangat berkualitas, bupati menaruh harapan kepada pemain pemain terbaik akan datang dari kabupaten solok.

Lanjutnya, dalam pertandingan Hargai wasit karena wasit adalah penengah di lapangan dan  keputusan nya mutlak, Kalah menang itu biasa , Mari jaga sportifitas

Epyardi merasa senang sekali, "smoga Allah meredhoi pertandinangan final kita hari ini,
Tidak perlu emosi, tunjukan yang terbaik
Nanti jika ada yang terpilih, Pemda akan membina Dan akan memfasilitasinya. Mudah-mudahan seluruh kebupaten kota di sumbar, akan mengadakan pertandingan-pertandingan yang sama, agar kualitas sepak bola sumbar meningkat. Bersatu kita Solok, Mudah-mudahan solok bangkit dan maju.

Acara di lanjutkan dengan penutupan Bupati Solok Cup secara resmi oleh Bupati Solok Epyardi Asda, serta di mulainya pertandingan Final antara Tim dari Kecamatan Gunung Talang melawan Tim Kecamatan X Koto Singkarak,

Sejak menit pertama, pertandingan yang di pimpin oleh wasit utama Dika Rahmat Hidayat berjalan dengan sangat ketat dan keras, benturan- benturan terjadi antar pemain yang menyebabakan naiknya tensi permainan, akan tetapi pertandingan masih kondusif dan terkendali.
Paruh pertama pertandingan, bola hampir di kuasai oleh Singkarak, akan tetapi pada menit-menit terakhir babak pertama, Gunung Talang berhasil mencetak Skor, dan skor 1-0 bertahan sampai berakhirnya pertandingan, Piala bergilir Bupati Solok Cup dimenangkan oleh Kecamatan Gunung Talang.(admin)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.