Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam Alirman Sori andre Algamar ASN Athari Gauthi Bali Banjarmasin bank indonesia bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru Bawaslu Sumatera Barat bencana alam BISNIS BPJS Ketenaga Kerjaan BPS Sumbar BSC II Bukittinggi Bupati solok BWSS V Padang Darul Siska Dharmasraya dinas BMCKTR Sumbar Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Dinas KOMINFO solok Dinas Pendidikan Solok Dinas Pendidikan Sumbar Dirlantas Polda Sumbar diskominfo Solok Ditlantas Polda Sumbar DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPD RI DPP Pernusa DPR RI DPRD Kabupaten Solok DPRD KOTA PADANG DPRD Sumbar DPW NasDem DPW PKB Sumatera Barat DPW PPP Sumbar Dunia anak Empat Pilar epyardi asda Era sukma Fadly Amran G20 gandoriah Ganjar Pranowo gerindra Golkar GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha H. Suherman hadline Halkido Sumbar hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas HUT KOPRI ikan cupang IKW-RI SUMBAR indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kajati sumbar Kalapas Kelas III Alahan Panjang Kalimantan Kampus Kanwil kemenag sumbar Kapolda Sumbar Kapolres Solok kapolri Karang taruna Karya Tulis Kejaksaan Tinggi Sumbar Kemenag Kota Padang Kemenag Solok Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok korem padang kota Padang Kota Pariaman Kota solok Kriminal Kudus Lanud Au Legislatif Leonardi lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai MIN 3 Padang minang kabau Mojokerto MPR RI Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Opini Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan PAN Kabupaten Solok Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai Pariwisata Sumbar parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PBB PCNU Kabupaten Solok PD Satria Sumbar PDAM PDIP Peduli Sesama Pekanbaru pemerintahan Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pemprov Sumatera Barat. Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilihan Rakyat Sumbar Pilkada PKB Sumbar Pokdar polairud Polda Polda bali Polda Sumbar polisi politik Polres Solok Polresta padang polri PPP Sumbar Prokopim padang PUPR PUPR Provinsi Sumbar Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang Satpol PP Padang satria Sawahlunto Selebgram Amak Lisa Seni seni budaya Sijunjung Simalungun SMK N 9 Padang Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Surabaya syamsyu Rahim Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI TNI AU Tokoh Masyarakat TRD Triski UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA Wisuda wisuda 88

Hari Jadi Bank Nagari Ke-61, Berbagai Prestasi Diraih Bank Nagari

 


Padang – Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad mengajak semua keluarga besar Bank Nagari untuk bersyukur atas segala pencapaian yang telah didapat sampai usia ke 61 tahun ini. Demikian dikatakannya saat memberi sambutan pada acara puncak peringatan HUT Bank Nagari ke 61 pada hari Minggu 12 Maret 2023 di kantor Jl. Pemuda Padang.

Disebutkan Irsyad, sangat banyak keberhasilan yang telah dicapai Bank Nagari akhir-akhir ini. Selain laba bersih yang mencapai Rp 471 Milyar, Bank Nagari juga sangat banyak mendapatkan penghargaan dari berbagai pihak. Termasuk juga penghargaan terhadap kemajuan soal digitalisasi yang merupakan ukuran kemajuan sebuah bank.

Terakhir, Bank Nagari juga dipercaya menjadi tuan rumah Pencabutan Undian Simpeda Tingkat Nasional yang telah berlangsung 7-9 Maret 2023 dengan menghadirkan semua Direksi Bank Pembangunan Daerah dari seluruh Indonesia.




Irsyad juga menyampaikan bahwa ke depan bank tidak bisa lagi mendahulukan egonya dan mengatakan dirinya saja yang terbaik. Sebaliknya bank saat itu sudah harus merangkul semua pihak kalau ingin berhasil.

“Itu sebabnya tema yang kita pilih untuk HUT ke 61 ini adalah Kolaborasi untuk Mencapai Pertumbuhan yang menggambarkan bahwa kita semua harus bekerja sama untuk dapat mencapai kesuksesan,” tegas Irsyad.

Di bagian lain Irsyad juga menyebutkan banyak hal yang juga akan menjadi pekerjaan berikutnya dari Bank Nagari. Selain masalah digitalisasi yang terus digenjot agar tetap menghasilkan karya-karya terbaik sebagai syarat sebuah bank maju, Bank Nagari juga sudah punya Yayasan dan Koperasi yang diharapkan nanti bisa berkontribusi banyak untuk Bank Nagari termasuk soal pendidikan, kesehatan dan berbagai hal lain.




“Kita juga sudah memikirkan untuk membangun sebuah universitas yang kita beri nama Nagari University. Tujuannya jelas untuk membina kader-kader muda bankir yang diharapkan dapat memperkuat Bank Nagari ke depan.

Selain itu kita juga sedang negosiasi dengan pemerintah daerah untuk tanah Sari Petojo, dimana nanti di sana kita akan dirikan kantor, termasuk untuk mengelola IT dari Bank Nagari,” ujar Irsyad.

Terhadap semua yang telah dan akan dikerjakan tersebut, Irsyad juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pendahulu di Bank Nagari baik dari kalangan Direksi dan Komisaris. Apalagi pada hari itu juga hadir sejumlah mantan Direksi dan Komisaris Bank Nagari seperti Bapak Suharman, Nazwar Nazir, Suryadi Asmi, Deddy Ichsan, Herman, Amrel Amir dan banyak lagi.




Sementara itu Nazwar Nazir yang didaulat memberikan sambutan atas nama semua mantan Direksi dan Komisaris Bank Nagari menyampaikan terimakasih karena ia bersama mantan Direksi dan Komisaris lainnya diundang dalam acara HUT ke 61 tahun ini. Ini menunjukkan bahwa Direksi dan Komisaris yang sekarang tetap menghormati dan menghargai perjuangan yang telah dilakukan para pendahulunya.

Nazwar Nazir yang juga bergelar Datuk ini mengingatkan agar semua Direksi dan Komisaris Bank Nagari yang sekarang agar selalu kompak dan sehati. Sebab menurutnya, tanpa kekompakan maka akan sulitlah untuk mencapai cita-cita. Ia juga mengingatkan banyak hal lain, termasuk soal adanya rencana kantor cabang yang akan ditutup. Menurutnya hal ini tidak perlu dilakukan. Sebaliknya kitalah yang harus memperbaiki manajemen dari kantor yang akan ditutup itu.

Satu hal lain yang juga perlu saya ingatkan adalah soal tanah untuk pandam pekuburan keluarga besar Bank Nagari. Harus diakui, Bank Nagari mungkin banyak memiliki asset tanah. Namun harus saya ingatkan bahwa tanah untuk pekuburan untuk kita sendiri, belum serius kita pikirkan. Ini perlu mengingat banyak di antara kita yang berasal dari Kabupaten Kota, yang mungkin saja nantinya berpulang di kota Padang,” tegas Nazwar Nazir.




Sebelum acara resepsi termasuk pemotongan kue ulang tahun Bank Nagari ke 61 di Lantai IV kantor Jl. Pemuda, pagi harinya di halaman depan kantor iiijuga dilaksanakan upacara HUT ke 61 ini. Pada saat yang bersamaan juga diumumkan kantor cabang, kantor pembantu, unit kerja termasuk security yang berprestasi selama tahun 2022 kemaren. Keluar sebagai best of the best peraih penghargaan utama adalah Kantor Cabang Ujung Gading Pasaman.(Adv)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.