Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam Alirman Sori andre Algamar ASN Athari Gauthi Bali Banjarmasin bank indonesia bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru bencana alam BISNIS BPJS Ketenaga Kerjaan BPS Sumbar BSC II Bukittinggi Bupati solok BWSS V Padang Darul Siska Dharmasraya dinas BMCKTR Sumbar Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Dinas KOMINFO solok Dinas Pendidikan Solok Dinas Pendidikan Sumbar Dirlantas Polda Sumbar diskominfo Solok Ditlantas Polda Sumbar DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPD RI DPR RI DPRD Kabupaten Solok DPRD KOTA PADANG DPRD Sumbar DPW NasDem DPW PKB Sumatera Barat DPW PPP Sumbar Dunia anak Empat Pilar epyardi asda Era sukma Fadly Amran G20 gandoriah Ganjar Pranowo gerindra Golkar GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha H. Suherman hadline Halkido Sumbar hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas HUT KOPRI ikan cupang IKW-RI SUMBAR indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kajati sumbar Kalapas Kelas III Alahan Panjang Kalimantan Kampus Kanwil kemenag sumbar Kapolda Sumbar Kapolres Solok kapolri Karang taruna Karya Tulis Kejaksaan Tinggi Sumbar Kemenag Kota Padang Kemenag Solok Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok korem padang kota Padang Kota Pariaman Kota solok Kriminal Kudus Lanud Au Legislatif Leonardi lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai MIN 3 Padang minang kabau Mojokerto MPR RI Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Opini Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan PAN Kabupaten Solok Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai Pariwisata Sumbar parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PBB PCNU Kabupaten Solok PD Satria Sumbar PDAM PDIP Peduli Sesama Pekanbaru pemerintahan Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pemprov Sumatera Barat. Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilihan Rakyat Sumbar Pilkada PKB Sumbar Pokdar polairud Polda Polda bali Polda Sumbar polisi politik Polres Solok Polresta padang polri PPP Sumbar PUPR PUPR Provinsi Sumbar Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang Satpol PP Padang satria Sawahlunto Seni seni budaya Sijunjung Simalungun SMK N 9 Padang Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Surabaya syamsyu Rahim Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI TNI AU Tokoh Masyarakat TRD Triski UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA Wisuda wisuda 88

Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Solok

Foto Pertemuan Bulanan  Dharma Wanita Persatuan  Kabupaten Solok Dan Halal Bihalal Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Gedung Solok Nan Indah
Arosuka, netralpost --- Pertemuan Bulanan  Dharma Wanita Persatuan  Kabupaten Solok Dan Halal Bihalal Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Gedung Solok Nan Indah, Jum’at (28/4/23).

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok Ny. Tezy Medison dalam Sambutannya mengucapkan Puji Syukur Kepada Allah Karena Pada Hari ini kita telah dapat melaksanakan pertemuan Bulanan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok Dan Halal Bihalal Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kegiatan Pertemuan Bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Solok ini dilakukan rutin setiap Bulannya oleh SPKD sebagai pengurus, dan Pada hari ini kita melaksanakan pertemuan ini dalam rangka halal Bihalal dan menjalin silaturrahmi.

"Kita Menghimbau kepada seluruh Unit Ketua Dharma wanita Persatuan  (DWP) Kabupaten Solok agar dapat aktif melaksanakan petemuan Bulanan dilingkup SKPD nya masing-Masing. Untuk kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Solok sudah terisi seluruhnya, dan kita harapkan seluruh keanggotaan tersebut dapat berperan aktif dalam kepengurusan ini", Ujarnya.

"Karena kita masih berada dalam bulan Syawal Kami mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf lahir dan batin", Imbuhnya.

Selain itu,  Penasehat  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, S.TP menyampaikan Ucapan syukur kepada Allah SWT karena kita telah dapat melaksanakan Pertemuan Bulanan  Dharma Wanita Persatuan  Kabupaten Solok Dan Halal Bihalal Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Pada Bulan Syawal ini kita terlahir kembali menjadi fitrah dan dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi, Minal Aidzin Wal Faidin mohon maaf lahir batin. Dengan adanya pertemuan ini semoga bisa menjadi momentum menyambung silaturrahmi diantara kita, dapat lebih mempererat hubungan diantara kita semua, pelebur sekat-sekat diantara kita.

"Sebagai Anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok, kita berharap selalu bisa hidup dengan sederhana, terhindar dari hidup yang glamour seperti yang tengah viral  saat sekarang ini", Kata  Ny. Emiko Epyardi Asda.

Jangan sampai Prestasi dan  mimpi serta  perjuangan suami terkubur akibat prilaku kita, dan saya berharap Prilaku seperti itu sebisa mungkin dapat kita hindari.  Masih banyak “PR” yang harus kita lakukan, dalam menyokong kemajuan Pemerintahan Kabupaten Solok menjadi lebih baik lagi. 

Peran serta keberadaan kita sangat penting dalam mewujudkan mimpi Pemerintah Kabupaten Solok menjadi yang terbaik, dan mandiri. Maka jadilah se kreatif mungkin, up-grade potensi diri.

"Pertama sekali, Mewakili Bupati Solok dan atas nama Pemerintah Kabupaten Solok, saya mengucapkan Minal Adzin Wal Faidzin Mohon Maaf lahir dan batin",  Sambutan Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kabupaten Solok, Bapak Sekda Medison.

Kegiatan ini dilakukan untuk semakin mempererat hubngan sesama kita.  Perlu kita ketahui  ibu-ibu yang ada di dalam Dharma wanita Persatuan Kabupaten Solok ini memilki peran yang sangat penting dalam menjaga kesuksesan di Pemerintahan Kabupaten Solok, karena dibalik kesuksesan seorang laki-laki ada sosok perempuan yang hebat.

karena DWP memilki potensi dimana beberapa hal yang tidak dapat disentuh oleh program pemerintah daerah dan hal hal itu dapat diatasi melalui organisasi DWP. Banyak pencapian-pencapaian yang diraih oleh pemerintah Daerah selama ini tidak lepas dari sokongan para ibu-ibu sekalian. Seperti keberhasilan Pemerintah Kabupaten Solok dalam menurunkan angka stunting yang secara signifikan di kab. Solok ini. 

Mengutip dari apa yang disampaikan oleh penasehat DWP Ny. Emiko Epyardi Asda, bahwa kita semua diharapkan selalu bisa hidup dengan sederhana, jangan sampai apa yang telah kita perjuangkan serta kita bangun hancur oleh perbuatan yang tak seharusnya kita lakukan. Dan kita menghimbau kepada seluruh kepengurusan DWP Kab. Solok ini selalu aktif dan menjadi lebih maju lagi.(*)


Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.