Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam Alirman Sori andre Algamar ASN Athari Gauthi Bali Banjarmasin bank indonesia Bank Nagari bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru Bawaslu Sumatera Barat bencana alam BISNIS BPJS Ketenaga Kerjaan BPS Sumbar BSC II Bukittinggi Bupati solok BWSS V Padang Darul Siska Dharmasraya dinas BMCKTR Sumbar Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Dinas KOMINFO solok Dinas Pendidikan Solok Dinas Pendidikan Sumbar Dirlantas Polda Sumbar diskominfo Solok Ditlantas Polda Sumbar DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPD RI DPP Pernusa DPR RI DPRD Kabupaten Solok DPRD KOTA PADANG DPRD Sumbar DPW NasDem DPW PKB Sumatera Barat DPW PPP Sumbar Dunia anak Empat Pilar epyardi asda Era sukma Fadly Amran G20 gandoriah Ganjar Pranowo gerindra Golkar GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha H. Suherman hadline Halkido Sumbar hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas HUT KOPRI ikan cupang IKW-RI SUMBAR indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kajati sumbar Kalapas Kelas III Alahan Panjang Kalimantan Kampus Kanwil kemenag sumbar Kapolda Sumbar Kapolres Solok kapolri Karang taruna Karya Tulis Kejaksaan Tinggi Sumbar Kemenag Kota Padang Kemenag Solok Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok korem padang kota Padang Kota Pariaman Kota solok Kriminal Kudus Lanud Au Legislatif Lembah Gumanti Leonardi lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai MIN 3 Padang minang kabau Mojokerto MPR RI Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Opini Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan PAN Kabupaten Solok Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai Pariwisata Sumbar parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PBB PCNU Kabupaten Solok PD Satria Sumbar PDAM PDIP Peduli Sesama Pekanbaru pemerintahan Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pemprov Sumatera Barat. Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilihan Rakyat Sumbar Pilkada PKB Sumbar Pokdar polairud Polda Polda bali Polda Sumbar polisi politik Polres Solok Polresta padang polri PPP Sumbar Prokopim padang PUPR PUPR Provinsi Sumbar Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang Satpol PP Padang satria Sawahlunto Selebgram Amak Lisa Seni seni budaya Sijunjung Simalungun SMK N 9 Padang Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Sungai Nanam Surabaya syamsyu Rahim Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI TNI AU Tokoh Masyarakat TRD Triski Uin UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA Wisuda wisuda 88

Bupati Solok Hadiri Acara Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang

Arosuka, netralpost --- Bupati Solok Hadiri Acara Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang di Lapangan Ondoh Subarang Nagari Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih Rabu (26/4/24)

 Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi ,Anggota DPRD Kab Solok, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD, Camat Junjung Sirih Neni Amelia S.STP, Unsur Forkopimcam, Walinagari Paningahan Yose Rizal S.Ag, Ketua Umum DPP (PKP) Persatuan Keluarga Paningahan  Drs. Harmonis Ali, Jajaran Kepengurusan DPP dan DPC PKP, Angota BPN, Niniak Mamak, Alim Ulama, Bundo Kanduang, Pemuda, Tokoh Masyarakat Nagari Paninggahan dan Masyarakat Nagari Paninggahan Beserta Tamu Undangan.

"Kami mewaklili Masyarakat Nagari Paninggahan beserta perantau mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Bupati Solok dan ibuk Athari Gauthi Ardi Anggota DPR RI Komisi V beserta rombongan yang telah menyempatkan hadir di acara yang kita tunggu-tunggu yakni Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang." Laporan Ketua Panitia Pelaksana Jasman, S.Ag

Jenis Kegiatan adalah Penyambutan dan pawai alegoris, Musyawarah besar, Lomba sepak bola, Pentas Seni, Turun Kasawah beserta acara hiburan lainya.

 Sumber dana acara ini adalah dari keluarga besar paninggahan dan juga sponsor yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

"Kami selaku panitia mohon maaf kepada Bapak Bupati Solok beserta rombongan dan Ibuk Athari Gauthi Ardi jika ada yang kurang  berkenan dalam pelaksanaannya." lanjutnya.

"Kami ucapakan terimakasih kepada Bapak Bupati Solok dan ibuk Athari Gauthi Ardi beserta rombongan yang telah bersedia hadir untuk memenuhi undangan kami yakni dalam rangka Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang." Sambutan Wali Nagari Paninggahan  Yose Rizal, S.Ag 

" Semoga dengan kehadiran bapak Bupati Solok dan juga ibuk Athari Gauthi Ardi Anggota DPR RI komisi V ini bisa mempererat lagi tali silahturahmi kita semua.", jelasnya.

"Kami juga mengucapkan selamat datang kembali kepada seluruh perantau Nagari Paninggahan semoga dengan adanya kegiatan pulang basamo ini bisa membuat semua tujuan dan kenginginan kita sebagai masyarakat Nagari Paninggahan tercapai hendaknya.", imbuhnya.

 "Allhamdulilah kita semua masih bisa bersama-sama menyaksikan dan juga menyukseskan acara Rang Paninggahan Pulang Basamo ini, semoga kita semakin kompak untuk kedepannya.", Sambutan Ketua KAN Nagari Paningahan  Engku E Datuk Majo Datuk Nan Putih 

"Kami selaku niniak mamak di Nagari Paninggahan mengucapkan selamat datang kembali ke kampung halaman dan tanah kelahiran di Nagari Paninggahan kepada anak kaponakan kami. Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada panitia karna telah bersusah payah menyukseskan acara Pulang Basamo Rang Paninggahan ini." katanya.

"Kami Selaku Ketua Umum DPP PKP mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Bupati Solok dan Ibuk Athari Gauthi Ardi Anggota DPR RI Komisi V  serta seluruh lapisan Masyarakat Nagari Paninggahan yang telah besusah payah memaksimalkan acara Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang.", Sambutan Ketua Umum DPP (PKP) Persatuan  Keluarga Paninggahan Drs. Harmonis Ali.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Mayarakat Nagari Paninggahan karna telah mengundang saya untuk ikut hadir dalam acara Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang."Sambutan Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi.

"Saya ucapkan selamat datang kembali di tanah kelahiran bagi masyarakat Nagari Paninggahan yang bertaruh hidup di tanah rantau. Saya Selaku Anggota DPR RI Komisi V masih ingin membangun kampung bersama bapak Bupati Solok, karna itu saya sangat antusias untuk hadir di sini serta juga ingin mengajak perantau Nagari Paninggahan untuk ikut serta membangun daerah kita ini terkhususnya Nagari Paninggahan dan secara umum untuk Kabupaten Solok.", katanya.

"Insyallah saya siap bersama Bapak Bupati Solok beserta Jajaran di Pemda dan juga bersama perantau untuk terus membangun dan turun ke Nagari Nagari  yang masih membutuhkan sentuhan tangan dari kita semua. Kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat saya titip salam kepada keluarga di rumah, Karna masih dalam suasana lebaran Idhul Fitri 1444.H saya mengucapkan maaf lahir dan batin." lanjutnya.

"Alhamdulillah Siang hari ini kita dapat bertemu di sini dalam acara Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang.  Terimakasih banyak kepada seluruh Masyarakat Nagari Paninggahan serta seluruh perantau Nagari Paninggahan yang telah mengundang kami untuk hadir di acara Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang." Sambutan Bupati Solok  Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar.

Dalam pembangunan Kabupaten Solok ini saya selaku Bupati menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat dimana setiap sen anggaran akan dimaksimalkan untuk pembangunan sesuai dengan apa yang dibutuhkan rakyat.

Setiap saya turun ke Nagari Nagari saya selalu berdialog dengan masyarakat, dan masyarakat memberi usulan kepada saya Insya Allah usulan dari setiap masyarakat itu akan saya perjuangkan dengan sungguh sungguh.

Saya maju menjadi Bupati Solok untuk melakukan terobosan terobosan dengan bermacam cara agar Visi Misi Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat dapat tercapai dengan baik.

 Prinsip saya yakni maju untuk pengabdian kepada masyarakat untuk membangun, maka dari itu saya wakafkan sisa hidup saya untuk membangun Daerah Kabupaten Solok ini.

"Kami mohon kepada seluruh Perantau Nagari Paninggahan untuk ikut serta membangun Nagari Paninggahan ini agar Nagari kita ini bisa bekembang untuk menjadi daerah yang berpotensi di berbagai bidang, khususnya bidang wisata dan peningkatan ekonomi. Bupati Solok Secara Resmi Membuka Acara MUBES PKP Periodi 2023/2026 di Nagari Paninggahan." tutup Bupati Solok.

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.