Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam Alirman Sori andre Algamar ASN Athari Gauthi Bali Banjarmasin bank indonesia Bank Nagari bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru Bawaslu Sumatera Barat bencana alam BISNIS BPJS Ketenaga Kerjaan BPS Sumbar BSC II Bukittinggi Bupati solok BWSS V Padang Darul Siska Dharmasraya dinas BMCKTR Sumbar Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Dinas KOMINFO solok Dinas Pendidikan Solok Dinas Pendidikan Sumbar Dirlantas Polda Sumbar diskominfo Solok Ditlantas Polda Sumbar DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPD RI DPP Pernusa DPR RI DPRD Kabupaten Solok DPRD KOTA PADANG DPRD Sumbar DPW NasDem DPW PKB Sumatera Barat DPW PPP Sumbar Dunia anak Emiko Epyardi Asda Empat Pilar epyardi asda Era sukma Fadly Amran G20 gandoriah Ganjar Pranowo gerindra Golkar GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha H. Suherman hadline Halkido Sumbar hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas HUT KOPRI ikan cupang IKW-RI SUMBAR indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kajati sumbar Kalapas Kelas III Alahan Panjang Kalimantan Kampus Kanwil kemenag sumbar Kapolda Sumbar Kapolres Solok kapolri Karang taruna Karya Tulis Kejaksaan Tinggi Sumbar Kemenag Kota Padang Kemenag Solok Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok korem padang kota Padang Kota Pariaman Kota solok Kriminal Kudus Lanud Au Legislatif Lembah Gumanti Leonardi lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai MIN 3 Padang minang kabau Mojokerto MPR RI Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Opini Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan PAN Kabupaten Solok Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai Pariwisata Sumbar parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PBB PCNU Kabupaten Solok PD Satria Sumbar PDAM PDIP Peduli Sesama Pekanbaru pemerintahan Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pemprov Sumatera Barat. Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilihan Rakyat Sumbar Pilkada Pilkada Kabupaten Solok PKB Sumbar Pokdar polairud Polda Polda bali Polda Sumbar polisi politik Polres pasbar Polres Solok Polresta padang polri PPP Sumbar Prokopim padang PUPR PUPR Provinsi Sumbar Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang Satpol PP Padang satria Sawahlunto Selebgram Amak Lisa Seni seni budaya Sijunjung Simalungun SMK N 9 Padang Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Sungai Nanam Surabaya syamsyu Rahim Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI TNI AU Tokoh Masyarakat TRD Triski Uin UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA Wisuda wisuda 88

Emiko Epyardi, Perdana Calon Bupati Wanita Pertama Dalam Sejarah Kabupaten Solok

 


Arosuka, netralpost.net -- Hj. Emiko Epyardi, Sp mendaftar ke Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Solok untuk ikut Pemilu pemilihan kepala daerah Kab. Solok 2024, Selasa (7/5/2024). 

Sempat di antar oleh Epyardi Asda untuk mendaftar ke Partai Nasdem, selanjutnya dalam proses serah terima surat pendaftaran, Hj. Emiko didampingi oleh Sekretaris DPD PAN Kab. Solok, Ivoni Munir, Apt. S. Farm, dan beberapa pengurus bersama rombongan, yang di sambut oleh Bappilu DPD Nasdem Kab. Solok, Andre Septian, SH dan beberapa pengurus Nasdem.

Diberikan kesempatan untuk berbicara, Hj. Emiko sampaikan ucapan terimakasih kepada Partai Nasdem, karena sudah diterima dengan baik pada kesempatan tersebut.

 Hj. Emiko selanjutnya berharap  Partai PAN bersama Partai Nasdem untuk kedepannya dapat melanjutkan pembangunan yang sekarang ini terus berjalan di Kab. Solok.

"Dalam kesempatan ini perlu rasanya kami sampaikan bahwa, besar harapan kami PAN dan Nasdem Kab. Solok dapat bersama-sama, untuk kita bersama-sama juga melanjutkan pembangunan yang dasar-dasarnya sudah diletakkan oleh Bupati yang sekarang," Ujar Emiko. 

Dikatakannya, dengan kebersamaan yang terbangun diharapkan pembangunan yang sudah ada dapat berlanjut sampai selesai, sehingga memberikan dampak kehidupan yang sejahtera bagi masyarakat Kab. Solok.

"Sudah menjadi rahasia umum, kondisi Kab. Solok hari ini mulai menggeliat dengan adanya pembangunan yang merata di seluruh nagari yang ada di Kab. Solok. Maka dari itu dengan kebersamaan PAN dan Nasdem kami meyakini laju pembangunan di Kab. Solok ini akan semakin kencang lagi. Sehingga visi untuk menjadi Kab. Solok yang terbaik di Sumatera Barat dapat tercapai," harap Emiko.

Senada dengan Hj. Emiko, Sekretaris DPD PAN Kab. Solok, Ivoni Munir, Apt, S. Farm pada kesempatan itu juga menyampaikan kesiapan memenuhi segala persyaratan, dan bersedia  mengikuti seluruh prosedur penjaringan calon kepala daerah di Partai Nasdem. Dan berharap Hj. Emiko adalah nama Calon Bupati Solok yang akan di munculkan oleh Partai Nasdem.

"Sungguhpun ada 12 orang yang mendaftar ke Partai Nasdem Kab. Solok, 'layangan pandangan jauah, tukiakkan pandangan dakek, gelengkan pandangan ampiang' mudah-mudahan partai Nasdem memunculkan nama Hj. Emiko sebagai Calon Bupati Kab. Solok 2024-2029. Kami berharap dengan kebersamaan PAN dan Nasdem di pemerintahan berikutnya dapat mempercepat dan membawa Kab. Solok lebih baik lagi dimasa berikutnya," ungkap Ivoni.

Sementara, dari Partai Nasdem sendiri, dalam hal ini disampaikan oleh Bappilu DPD Partai Nasdem Kab. Solok, Andre Septian, SH menyebutkan, bahwa dengan mendaftarnya Hj. Emiko ke Partai Nasdem adalah sejarah baru baru bagi demokrasi di Kab. Solok. 

"Pendaftaran ibuk Emiko ini adalah sejarah di Kab. Solok, karena sejak berdiri Kab. Solok 111 tahun. Beliau adalah satu-satunya dari kaum perempuan yang mendaftarkan diri sebagai Bupati," ungkap Andre.

Dikatakannya, Hj. Emiko merupakan orang ke 12 yang mendaftar untuk calon Bupati di Partai Nasdem, dan merupakan orang ketujuh yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran. Dan hari tersebut merupakan hari pendaftaran terakhir di DPD Partai Nasdem Kab. Solok, setelah dibuka sebelumnya dari tanggal 2 Mei 2024.

Kemudian untuk proses pendaftaran sendiri di DPD Partai Nasdem  Kab. Solok, selama proses dari tanggal 2 Mei semuanya berjalan lancar, sampai hari terakhir pendaftaran pada kesempatan itu.

"Dan selanjutnya, InsyaAllah dalam waktu dekat Partai Nasdem akan segera melaksanakan sidang pleno untuk menentukan tiga nama dari 12 nama yang masuk, untuk selanjutnya akan dibawa ke DPW Partai Nasdem Sumatera Barat untuk di putuskan siapa calon kepala daerah yang akan di usung oleh Partai Nasdem pada Pilkada 2024," tutup Andre. (*)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.