Tempati Rumah Dinas, Wali Kota Hendri Septa dan Istri Syukuran Bersama Anak Panti Asuhan


Padang-netralpost.net-
Setelah menempati Kediaman Resmi Wali Kota Padang sebagai rumah dinas yang baru, Wali Kota Padang Hendri Septa beserta sang istri Ny. Genny Hendri Septa menggelar syukuran dengan menyantuni sejumlah anak panti asuhan.

Anak-anak dari Panti Asuhan Yatim PGAI Padang dan Panti Asuhan Al-Hidayah Kalumbuk itu diberikan santunan berupa uang tunai sekaligus diundang berbuka puasa bersama di rumah dinas wali kota Jalan A. Yani No.11, Rabu (14/4/2021).

"Alhamdulillah wa syukurillah sejak Senin (12/4/2021) lalu saya beserta istri dan dua orang anak kami telah menempati Rumah Dinas Wali Kota Padang ini. Sebagai bentuk rasa syukur, hari ini kami berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan," tutur Wako.

Ia mengungkapkan, melalui syukuran kali ini berharap doa agar senantiasa diberikan rahmat dan karunia dari Allah SWT dalam memimpin Kota Padang. 

"Kami memohon doa semoga diberikan kelancaran dalam menjalani kegiatan pemerintahan di Kota Padang. Sehingga bisa banyak berbuat untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan warga Kota Padang yang kita cintai ini," ucap Hendri Septa yang resmi menjabat Wali Kota Padang per 7 April 2021 lalu itu.

Acara syukuran tersebut, kata Wako dilakukan juga untuk menunjukkan rasa kepedulian Pemerintah Kota Padang terhadap keberadaan anak yatim dan anak kurang mampu yang berada di panti asuhan. 

"Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi motivasi dan semangat bagi mereka untuk meraih masa depan yang lebih baik," pungkas Hendri sembari menyerahkan santunan didampingi istri dan dua orang anaknya.

Pada kesempatan yang sama salah seorang perwakilan pengurus panti asuhan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Wali Kota Padang Hendri Septa beserta keluarga.

"Alhamdulillah merupakan sebuah kebanggaan dan rasa syukur bagi kita semua telah diundang buka puasa bersama dan mendapatkan santunan dari pak wali kota dan istri. Kita doakan mudah-mudahan bapak Hendri Septa sukses menjalankan amanah dari  jabatannya sebagai Wali Kota Padang," ucapnya.

Dalam acara syukuran tersebut juga dihadiri Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sumatera Barat Wahyu Purnama A, Dandim 0312/Padang Letnan Kolonel Inf Mochammad Ghoffar Ngismangil, Kabag Umum Setdako Padang Budi Kurniawan, pimpinan dan pengurus panti asuhan serta unsur terkait lainnya. (Dv/BT/Prokompim Pdg)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.