Babinsa Koramil 03/SS Lakukan Komunikasi Sosial dengan Wali Nagari Koto Dalam


Padang Pariaman-netralpost.net
- Babinsa Koramil 03/SS Komunikasi sosial Dengan Wali Nagari Koto Dalam

Babinsa Koramil 03 / SS Serda Yovie Aznan melaksanakan komunikasi sosial dengan Perangkat Nagari Koto Dalam Kecamatan Padang Sago. Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (06/05/2021).

Pembinaan Komunikasi sosial adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komunikasi sosial diharapkan seorang Babinsa akan melihat tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Serda Yovie Aznan yang telah melakukan sebagai Babinsa Nagari Batukalang ini melaksanakan Komunikasi sosial di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan. 

Serda Yovie Aznan bersilahturahmi dengan Perangkat Kecamatan Padang Sago, kali ini melaksanakan Komunikasi Sosial, Lebih lanjut, ia mengatakan. "sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengawasi situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan baik yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pengelolaannya." ujar Yovie.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.