Dandim 0306/50 Kota : Mari Kita Jadikan Peringatan Hari Lahir Pancasila Untuk Menyatukan Tekad Dalam Bersinergi Mempertahankan NKRI


Lima Puluh Kota-netralpost.net-
Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH, bersama Forkopinda Kota Payakumbuh, mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila melalui Video Conference (Vidcom) dengan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, bertempat di Aula Ngalau Lantai III Kantor Walikota Payakumbuh Jl Veteran No 70 Kelurahan Kapalo Koto Dibalai Kecamatan Payakumbuh Utara. Selasa (1/6/2021).

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan secara virtual berlangsung secara sederhana, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid -19.

Namun, hal tersebut tidak sedikitpun melunturkan semangat kebangsaan, namun sebaliknya semakin memperkokoh daya juang, kebersamaan, kesatuan dan persatuan serta semangat gotong royong. 

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH dalam pesan singkatnya yang di muat di media fb@Kodim lima puluh kota, mengatakan, "Mari kita isi bersama Peringatan Hari Lahir Pancasila dengan saling membantu kepada sesama, menanamkan nilai nilai gotong royong dalam sendi sendi kehidupan, dan satukan tekad yang kuat, bersinergi dalam mempertahankan NKRI, "Ucapnya. 

Mari kita amalkan nilai nilai luhur Pancasila melalui gotong royong menuju Indonesia Maju, sesuai tema peringatan Hari Lahir Pancasila tahun ini, Pancasila Dalam Tindakan, Bersatu Untuk Indonesia Tangguh, Selamat Memperingati Hari Lahir Pancasila, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Kabupaten 50 Kota bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten 50 Kota, Bukit Limau Jl Raya Negara Km 10 Tanjung Pati, Nagari Sarilamak Kecamatan Harau Kabupaten 50 Kota, yang turut dihadiri oleh unsur Forkopinda Kabupaten 50 Kota. 

(pendim).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.