Komunikasi Sosial Personil Satgas Pra TMMD Tentang Penyebaran Virus Covid-19


Lima Puluh Kota-netralpost.net
- Personil Satgas Pra TMMD, Kodim 0306/50 Kota, Serda Heri Setiawan bersama Wali Jorong Talang bapak Chan dan Warga Sekitar Lokasi Pra TMMD, selalu mengingatkan kepada warga Nagari Talang Maur melalui kegiatan komsos (komunikasi sosial) agar selalu mengikuti protokol kesehatan (Prokes) yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat maupun oleh pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Demi memutus mata rantai Covid-19  khususnya Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka, kami rutin mengimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas masyarakat,” ujarnya pada Selasa (1/6/2021 ).

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bentuk kontribusi kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang agar terbebas dari virus Corona. “Hal ini penting disosialisasikan agar masyarakat semakin patuh dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga Nagari Talang Maur  ini bisa terhindar dari cengkraman virus Corona,” ungkapnya.

Tak hanya itu, kegiatan Pra TMMD melalui Komsos ini juga sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat agar semakin akrab dan menerima keberadaan Personil Satgas Pra TMMD sehingga bisa terpupuknya sinergitas dan kerja sama dalam memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

(pendim).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.