Mencegah Penyebaran Covid-19, Kodim 0308/Pariaman bersama Wali kota Pariaman Berikan Vaksinasi Kepada Purnawirawan TNI Beserta Warakauri


Pariaman-netralpost.net-
Mencegah Penyebaran Covid-19 Kodim 0308/Pariaman Berikan Vaksinasi Kepada Purnawirawan TNI dan Istri Purnawirawan TNI Beserta Warakauri. 

Demi Mencegah penularan Covid-19, Bintara Pembina Desa (Babinsa)Kodim 0308/Prm ,menggimbau serta mengajak purnawirawan TNI beserta Istri Purnawirawan TNI dan warakauri di wilayah binaan untuk melaksanakan Vaksinasi,sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19. (Pariaman, Selasa 18 Mei 2021).

Sejumlah 44 Orang yang Terdiri dari 28 Orang Purnawirawan, 7 Orang Istri Purnawirawan ,6 Orang Warakawuri serta 2 Orang KBT Berdatangan ke Aula Kodim 0308/Prm untuk melaksanakan Vaksinasi AstraZeneca. 

Kegiatan tersebut Ditinjau Lansung Oleh Walikota Pariaman Dr. H. Genius Umar, S.Sos., M.Si. dan di dampingi Dandim 0308/Prm Letkol Czi Titan Jatmiko.

Walikota Pariaman juga memberikan penyampaiman kepada penerima vaksinasi “Vaksinasi merupakan prosedur pemberian suatu antigen penyakit, biasanya berupa virus atau bakteri yang dilemahkan atau sudah mati, bisa juga hanya bagian dari virus atau bakteri. Tujuannya adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut”.

Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko menyampaikan, kegiatan vaksinasi tahap pertama dosis pertama kepada Purnawirawan beserta Istri Purnawirawan dan  Warakawuri tersebut diharapkan dapat mengurangi penyebaran Covid-19.

"Bahwa pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi untuk kebutuhan Purnawirawan dan Warakawuri yang rentan terhadap penularan," ungkap Dandim 0308/Prm.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.