Sukseskan Program Vaksinasi COVID-19, Babinsa Koramil 04/SCC, Kodim 0308/Pariaman Memantau Vaksinasi Staf PLTA Asam Pulau Nagari Anduriang


Pariaman-netralpost.net
- Babinsa mempunyai peran aktif sebagai aparat kewilayahan khususnya dalam membina warganya di Nagari ataupun dikelurahan.

Dalam mengurangi angka penyebaran wabah Covid-19 diwilayah binaannya sangat membawa dampak yang besar seperti yang dilakukan oleh babinsa Praka Romi Kurnia Putra, mengajak peran serta warganya untuk menyukseskan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan secara serentak, Rabu (29/5/21).

Kami secara pribadi khususnya Babinsa sudah disuntik Vaksin pertama dan kedua aman dan halal tak perlu ragu. Hal yang senada yang membuat banyak masyarakat menjadi khawatir untuk melakukan vaksinasi adalah karena banyak sekali berita bohong (Hoax) yang telah banyak beredar dimedsos dan kemudian menjadi bahan perbincangan bagi seluruh warga.

“Namun semua berita tak benar tentang vaksin tersebut teman-teman Babinsa telah membuktikan bahwa vaksin ini tidak berbahaya dan aman bagi kita semua, dengan tidak adanya gejala atau efek samping yang terjadi setelah pelaksanaan.

Harapan kami para Babinsa setelah Vaksinasi kepada warga masyarakat tak perlu lagi ada keraguan, vaksin ini dapat membantu kesehatan kita gunakan hak warga dan ini juga dijamin Aman dan Halal.

Tetap menjaga jarak dan terapkan protokol kesehatan selalu mencuci tangan, dan paling penting jauhi kerumunan, pungkasnya.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.