Petugas Kebersihan LH Kota Payakumbuh Dapat Berkah Dari BANK BNI

 

Payakumbuh,netralpost-Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Payakumbuh berbagi berkah di tengah kesulitan yang tengah melanda saat ini, terutama pada masa pandemi Covid-19 dengan memberikan 200 paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, teh, dan makanan sereal kepada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Payakumbuh, Sabtu (8/6).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor BNI Cabang Payakumbuh itu mengusung tema “Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan” dan turut dihadiri oleh Wali Kota diwakili Sekretaris Daerah Rida Ananda, Kepala Dinas LH Dafrul Pasi, serta 15 orang perwakilan penerima bantuan.

Kepala BNI Cabang Payakumbuh Zuharmen menyampaikan sikap saling peduli dan saling berbagi sangat dibutuhkan di tengah kesulitan yang melanda, apalagi pada masa pandemi virus corona seperti sekarang ini.

“Paket ini disalurkan kepada petugas kebersihan sebagai garda depan dalam menciptakan lingkungan Payakumbuh yang bersih, semoga bermanfaat. Pada kesempatan ini juga kami mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, karena Covid-19 masih ada,” ungkap Zuharmen. (Yon)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.