Sambil Patroli Wilayah, Babinsa Serda Damorta Bersama Babinkamtibmas Silaturahmi Ke Pengusaha Mebel


Lubuk Alung-netralpost.net-
Anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda S.Z Damorta melaksanakan patroli ke wilayah dan mampir ke pengusaha Mebel yang berada di Korong Toboh Luar Parid Nagari Toboh Gadang Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman untuk memberikan himbauan dan pesan.

Dengan semangat Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung melakukan patroli kewilayah di wilayah binaanya menuju pengusaha Mebel milik Pak Abdul di Korong Toboh Luar Parid Nagari Toboh Gadang, Jum'at, 07 Mei 2021.

Pada kesempatan tersebut Serda S.Z Damorta memberikan pesan kamtibmas kepada pemilik mebel untuk ikut serta menjaga keamanan, jangan sampai terjadi pencurian di tempat usaha mebel.

Tak lupa Babinsa juga menyampaikan tentang perubahan pola hidup untuk menghadapi adaptasi kebiasan baru di mana masyarakat tetap menjalankan aktivitas seperti biasa di masa pandemi Covid-19 namun selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah, ujarnya.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral secara terpisah menyampaikan harapan agar wilayah Kecamatan Sintoga selalu aman dan terkendali serta jangan sampai kita lengah tetap waspada dan selalu ikuti aturan protokol kesehatan pencegahan Covid19, harapnya.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.