Sinergitas Babinsa Koramil 03/SS Kodim 0308/Pariaman dengan Nagari Bisati


Pariaman-netralpost.net-
Guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik selain melaksanakan program rutin patroli pengamanan wilayah, Babinsa juga melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat Wali Nagari dan staf Nagari Bisati.

Hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/SS Kodim 0308/Pariaman Kopda Aprisal, melakukan komsos ke wilayah dengan Wali Nagari dan staf Nagari Bisati Kecamatan VII Koto Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (07/05/21).

Kegiatan ini dilakukan guna mendukung tugas pokok satuan dan pembinaan wilayah dalam mewujudkan sinergitas dan komunikasi dua arah untuk menjaga tetap utuhnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sebagai Babinsa Koramil 03/SS Kodim 0308/Pariaman Kopda Aprisal mengatakan, dalam kegiatan komunikasi sosial ini saya juga mengajak perangkat Nagari agar sama-sama untuk mengingatkan kepada warga masyarakat khususnya di Nagari Bisati supaya selalu mengikuti Prokes covid 19 yang sudah di anjurkan oleh pemerintah, ujarnya.

Disamping untuk silaturahmi, Komsos juga untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan terkait kondisi geografi, demografi dan kondisi sosial masyarakat.

Melalui komunikasi sosial ini maka kita bisa tahu permasalahan yang ada di Nagari tersebut, pungkasnya.

(Abrol)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.