Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan Nagari


Lubuk Alung-netralpost.net-
Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman, Sertu Joni Iswandi bersama Warga melaksanakan gotong royong. Kegiatan dilakukan membersihkan pinggiran jalan yang berada di Korong Toboh Baru, Simpang Tiga, Simpang Empat dan Korong Balai Usang Nagari Sintuk, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman. Minggu (27/06/2021).

Kegiatan gotong royong diikuti oleh Warga, Walikorong, Wali Nagari dan Stafnya Serta Babinsa Sintuk.

Sertu Joni Iswandi mengatakan, pembersihan lingkungan jalan dilakukan secara swadaya dan manual dengan membawa alat-alat kerja seadanya.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Wali Nagari dan Walikorong Serta Babinsa. "Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan asri, sehingga dapat membuat kenyamanan bagi Warga," katanya.

Lebih lanjut Sertu Joni Iswandi menjelaskan pelaksanaan pembersihan jalur dilaksanakan dengan membabat tumbuhan liar yang berada di ruas kiri dan kanan jalan. Tumbuhan yang menutupi jalan dibersihkan dengan membabat rata, sehingga jalan terlihat bersih.

"Pembersihan sarana jalan umum ini supaya konstitusi jalan lebih rapi, sehingga warga sekitar dan para tamu dari luar daerah yang sering datang melintas ke lokasi ini lebih nyaman," pungkasnya.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.