Dandim 0308/Pariaman Cek Pos PPKM Mikro di Wilayah Kabupaten Padang Pariaman


Padang Pariaman-netralpost.net-
Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko cek kesiapan Desa/Nagari dalam penerapan Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekala Mikro di Nagari Balah Hilia Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (15/06/2021).

Di kesempatan ini Dandim di dampingi Pasi Ops Kodim 0308/Pariaman Lettu Czi Delri Putra dan turut hadir pada kegiatan ini Danramil 05/Lubuk Kapten Arm Azral, Wali Nagari Balah Hilie Syafruddin, Babinsa Sertu Pauzi Adri dan Babhinkabtibmas Bripka Joni Hendra, Bidan Desa Titik Sri Rahayu dan Survelen Covid-19 Eli Marni.

Dalam pengecekan Pos PPKM Mikro Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko menyampaikan dengan meningkatnya perkembangan Covid 19, berkaitan dengan hal itu khususnya di Kabupaten Padang Pariaman harus mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Lanjut Dandim mengatakan dengan dibentuknya Posko PPKM Mikro di Nagari Balah Hilia tentunya langkah ini harus kita dukung secara bersama-sama oleh semua pihak, Posko PPKM Mikro harus ada di dukung Tim Penanganan, Tim Pencegahan, Tim Pembinaan sehingga efektif, dengan begitu akan dapat mengendalikan dan bisa memantau lansung Penyebaran Virus Covid-19 di Nagari wilayah Kecamatan Lubuk Alung.

Syafruddin selaku Kepala Nagari menyampaikan banyak terimakasih atas waktunya Dandim yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Pos PPKM ini, dan terimakasih segala semua masukan, saran dan informasi untuk memperbaiki kesiapan Pos PPKM Mikro ini, Pungkasnya.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.