Ditpolairud Polda Sumbar Terima Dana CSR Dari Semen Padang


Padang-netralpost.net-
Direktorat Polisi Air dan Udara (Dirpolairud) Polda Sumbar  Kombes Pol Sahat Hasibuan menerima penyerahan dana hibah Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Semen Padang di Kantor Semen Padang, Kamis (03/06/2021).

Penyerahan CSR diserahkan oleh PT. Semen Padang, kepada Dirpolairud Polda Sumbar Kombes Pol Sahat Hasibuan.

Setelah penyerahan secara simbolis, dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara serah terima.

Mantan Kapolres Bantul menjelaskan, sebenarnya sebelum saya dinas disini itu sudah direncanakan dana CSR semenjak tahun 2020 namun pada akhirnya di tahun 2021 ditindak lanjuti oleh Semen Padang dan langsung dilakukan pekerjaan renovasi kantor Ditpolairud Polda Sumbar. 

Dirpolairud  Kombes Pol Sahat Hasibuan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Semen Padang yang mana dana hibah tersebut akan di pergunakan oleh Polairud untuk merehab kantor.

Saya selaku pimpinan Polairud Sumbar, mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada PT. Semen Padang, atas kebersamaan dan kepeduliannya dengan menghibahkan bantuan yang peruntukan merehab kantor Polairud ini, sebagai wujud nyata dalam mendukung tugas pelayanan, kenyamanan untuk kantor ini, " ujar Sahat Hasibuan.

Abrol

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.