Mengenang 40 Hari Tenggelam KRI Nanggala-402, Prajurit dan PNS Lantamal II Menggelar Do'a Bersama


Padang-netralpost.net-
Segenap Prajurit dan PNS Lantamal II Padang menggelar doa bersama dalam rangka mengenang 40 hari tragedi gugurnya para awak KRI Nanggala - 402 bertempat di Mesjid Al- Jariyah  Mako Lantamal II Padang Kamis, (03/06/2021).

Kegiatan doa bersama  dipimpin oleh Kadisminpers Lantamal II Letkol Laut (KH) Dharma Elius.S.Ag dan Pelda Novri dengan melaksanakan pembacaan Surat Yasin, Taktim, Tahlil dan ditutup dengan doa secara bersama-sama di mesjid Al-Jariyah. 

Sementara ditempat yang lain umat Kristiani melaksanakan doa bersama di Mako Yonmarhan II, hadir Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi beserta prajurit kritiani lainnya.

Sambutan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.M.M.M.Si(Han) menyampaikan, mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal II untuk mendoakan rekan kita prajurit KRI Nanggala 402 yang mendapat musibah beberapa waktu yang lalu. Untuk itu kita umat yang beragama mari kita doakan rekan kita, sahabat kita atau leting kita yang berada dalam musibah tersebut semoga Sahid di jalan Allah SWT dan tentunya masuk dalam surga nya Allah SWT. Kepada prajurit Lantamal II Komandan juga menekankan hindari bentuk pelanggaran sekecil apapun, syukuri apa yang telah kita dapat. Demikian Komandan menyampaikan sambutan singkatnya.

Doa bersama ini dilaksanakan oleh  seluruh jajaran TNI Angkatan Laut di dimanapun berada secara serentak sesuai perintah dan  

arahan Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.,  dalam rangka mengenang 40 Hari Gugurnya pengawak KRI nanggala - 402 dilaksanakan Doa Bersama.

Sebagaimana diketahui, 25 April 2021 oleh Panglima TNI bahwa KRI Nanggala 402 dinyatakan tenggelam  di perairan utara Bali.

Hadir dalam kegiatan doa bersama di mesjid Al-Jariyah Danlantmal II, PJU, Dansatrol, Dandenama, Danpomal para Kasatker segenap Prajurit dan PNS Mako Lantamal II Padang.

Doa bersama dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid -19 yang ketat dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak.

Dispen Lantamal II

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.