HUT Bhayangkara ke- 75 Ini Kata Ketua Pokdarkamtibmas


Padang-netralpost.net-
Salah satu Tokoh Muda dan juga merupakan ketua Pokdarkamtibmas Sumatera Barat berikan ucapan selamat dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-75 semoga menjadi Polri yang presisi dan dicintai masyarakat.

Dalam keterangannya Triski menyampaikan kiranya di usia Polri yang ke-75 tahun ini Polri akan lebih menjadi baik lagi dan apa yang menjadi tanggung jawab Negara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat diemban dengan sebaik-baiknya, ucapnya.

" Di ulang tahun Bhayangkara yang ke-75 tahun ini jadilah Bhayangkara yang Presisi dan dicintai oleh masyarakat. Karena Insan Bhayangkara adalah garda terdepan pelindung masyarakat dari gangguan Kamtibmas", ungkapnya. 

Semoga dengan bertambahnya usia, Korps Bhayangkara semakin profesional, Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif serta selalu berada digaris terdepan dalam mengayomi masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan organisasi Pokdarkamtibmas Sumbar mengucapkan selamat Hut Bhayangkara Ke-75, semoga ke depan selalu menciptakan suasana yang kondusif dan selalu bersinergitas bersama masyarakat,” jelasnya. 

Terima kasih untuk dedikasi dan pengabdian selama ini untuk bangsa dan Negara semoga didalam tugas sehari-hari, insan Bhayangkara selalu dalam lindungan sang pencipta, tutupnya. (SRP)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.