Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam ASN Bali Banjarmasin bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru bencana alam BISNIS Bukittinggi Bupati solok Dharmasraya Dinas Pendidikan Solok DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPR RI DPRD Kabupaten Solok DPW PKB Sumatera Barat Dunia anak epyardi asda G20 Ganjar Pranowo gerindra GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha hadline hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas HUT KOPRI ikan cupang indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kalimantan Kampus Kapolda Sumbar kapolri Karya Tulis Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok kota Padang Kota Pariaman Kriminal Kudus Legislatif lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai Mojokerto Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Opini Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PDAM Pekanbaru pemerintahan Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilkada PKB Sumbar Polda Sumbar polisi politik polri Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang satria Sawahlunto Seni seni budaya Sijunjung Simalungun Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Surabaya Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI Tokoh Masyarakat TRD UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA wisuda 88

TNI AL (LANTAMAL II Padang) Terus Menyisir Masyarakat Maritim Melaksanakan Vaksinasi


Padang-netralpost.net-
Ajakan untuk melaksanakan vaksin kepada seluruh lapisan masyarakat terus dilakukan. Terutama masyarakat pesisir dan daerah pelabuhan, sesuai dengan tema" Serbuan vaksinasi kepada masyarakat Maritim Kamis 1 Juli 2021.

Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang, memasuki hari ke 5, (lima) melakukan serbuan vaksinasi mengambil tempat di lapangan Futsal Pelabuhan Perikanan Samudera atau PPS Bungus kecamatan Teluk Kabung Kota Padang. Didukung dengan 26 vaksinator yang terdiri 20 dari Dinas Kesehatan Lantamal dan 6 vaksinator dari Dinkes Kota Padang. Sasaran pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, para pekerja di pelabuhan perikanan Bungus, masyarakat sekitar dan para nelayan dari luar daerah yang kapalnya sandar di dermaga Bungus.

Serbuan vaksinasi yang dilakukan ini merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Maritim Indonesia.

Danlantamal Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si (Han) pada saat peninjauan di lokasi vaksinasi sebelumnya menyampaikan.

Kepada bapak, ibu, dan saudaraku, vaksin ini aman dan halal jangan kuatir. Saya sendiri sudah melaksanakan vaksin, jadi bapak, ibu dan saudaraku jangan kuatir. Ini kepedulian Pemerintah terhadap rakyatnya, agar sehat dan dapat beraktivitas lagi sesuai dengan profesi masing masing.

Pelaksanaan vaksinasi yang di pimpin langsung Kadiskes Lantamal II Padang, Letkol Laut (K)  Zulfitri. S.Si., M.Kes., menyampaikan ini merupakan kegiatan serbuan vaksinasi hari ke lima, target sasaran kita 300 orang peserta. Di empat kegiatan serbuan vaksinasi yang sudah kita lakukan, sudah 1000 an, Alhamdulillah Masyarakat semakin sadar akan arti pentingnya vaksin ini. Pemerintah sudah menyediakan vaksin graatis dan aman, hendaknya masyarakat harus sadar. Jika kita sehat, kita dapat bekerja dan beraktivitas sesuai dengan profesi kita. Kalau kita sehat dan bekerja harapanya ekonomi mulai bangkit dan membaik.

Pada pelaksanaan serbuan vaksinasi ini tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker menjaga jarak yang sebelumnya di cek suhu tubuh di pintu masuk, yang ikut mengawas dari Pomal Lantamal II dan prajurit Yonmarhanlan II Padang.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.