Manfaatkan Moment Pembagian Dana BLT Covid-19 Babinsa Himbau Masyarakat Kayutanam Untuk Patuhi Protokol Kesehatan


Padang Pariaman-netralpost.net-
Saat ini kondisi penyebaran  Covid-19 sangat memprihatinkan, dimana khusus untuk wilayah Kabupaten Padang Pariaman termasuk kedalam Zona merah tingkat penyebaran Covid-19.

Dengan adanya pembagian dana BLT penanganan Covid-19 masyarakat akan terbantu, sehingga masyarakat sagat antusias untuk mendatangi kantor Walinagari Kayutanam sebagai lokasi penyerahan bantuan tersebut. Momentum ini dimanfaatkan oleh Babinsa untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, Senin (14/6/2021).

Dana BLT yang dibagikan saat ini berasal dari dana ADN Nagari Kayutanam dibagikan kepada masyarakat yang sudah terdaftar sebagai penerima sebanyak 131 orang. Diserahkan langsung kepada masyarakat secara langsung.

Himbauan disampaikan oleh Babinsa kepada masyarakat secara humanis guna memberi kesadaran secara baik kepada masyarakat. Memberikan pemahaman yang logis sehingga masyarakat dengan senang hati mau mematuhi protokol kesehatan.

"Kita sampaikan kepada masyarakat situasi yang berkembang saat ini, dimana saat ini kabupaten Padang Pariaman merupakan zona merah penyebaran Covid-19, untuk itu masyarakat diajak secara penuh kesadaran untuk mematuhi Protokol Kesehatan."papar Babinsa(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.